Masih Soal Aksi Kontroversial Lorenzo di Catalunya, Jack Miller : Saya Pikir Itu Bodoh !

BeritaBalap.com-Belum juga berakhir. Ini soal berbagai pernyataan bully ataupun hujatan dari berbagai pihak menyangkut aksi konyol alias kontroversial yang dilakukan Jorge Lorenzo (Repsol Honda) hingga menabrak rider depan dan sampingnya di seri Catalunya, Spanyol (16 Juni). Dalam hal ini, merugikan Andrea Dovizioso (Ducati) dan duet tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Padahal mereka sedang berada di barisan depan, namun karena efek Lorenzo yang memaksa masuk, namun tidak memperhitungkan traksi ban depan hingga banyak yang terkena imbas. Yang disebut diatas tidak dapat melanjutkan race. Aktual, Jack Miller (Pramac Ducati) juga ikut mengomentari kejadian yang pastinya merugikan banyak pihak sehubungan jarak poin dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Vinales Desak FIM Hukum Aksi Konyol Lorenzo, Start Paling Belakang Di Assen Belanda

koizumi

“Jorge benar-benar tidak terkendali di putaran lap pemanasan, itu konyol. Di Mugello, ia juga memotong saya dengan kondisi yang berbahaya buat saya, di Jerez ia hampir menyentuh rekan setimnya di lap pemanasan, “tukas Jack Miller. Kalimat terakhir Miller merespon kejadian Marc Marquez yang sempat terekam video saat marah dengan Lorenzo yang menghalanginya ketika melaju dari sisi dalam tikungan.

BACA (JUGA) : Karena Tidak Dirugikan, Marquez Bela Lorenzo, Ini Pembelaannya…

“Dia harus tenang di lap pemanasan, dia sudah mengalami 4 insiden di tahap awal musim ini. Ini berarti bahwa itu mendorong terlalu keras di lap pertama dengan kondisi suhu karet ban yang dingin. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan ini, tapi saya pikir itu adalah bodoh. Tidak ada alasan untuk melakukannya, “tambah Jack Miller yang dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like