Gigi Dall’Igna Sebut Kemenangan Pecco Bagnaia di Sachsenring Adalah Mahakarya Yang Menyandang Tanda Sang Juara

BeritaBalap.com- General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna menyebut jika kemenangan Francesco “Pecco” Bagnaia di Sachsenring adalah mahakarya yang menyandang tanda sang juara. Pecco Bagnaia memimpin piuncak klasemen sekaligus mengesankan dan mendekatkan dirinya ke gelar juara dunia.

“Bersama Pecco, seperti pertama kali, saya selalu penuh semangat. Kemenangannya yang keenam musim ini di MotoGP, yang keempat berturut-turut membentuk seri yang luar biasa, merupakan mahakarya lain yang menyandang tanda sang juara,” ujar Dall’Igna.

Bos Ducati ini lalu menambahkan, “Ini juga merupakan kemenangan pertamanya di Sachsenring. Tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk mengakhiri tabu ini, mencetak rekor kemenangan baru bersama Ducati, dan memimpin Kejuaraan Dunia, dengan mengorbankan Martin yang selalu agresif, cepat, dan gigih,” imbuhnya.

koizumi

BACA JUGA : Apakah Toprak Sombong Karena Kembali Tegaskan Hanya Mau Balap MotoGP Di Tim Pabrikan Dan Motor Kompetitif ?

Dengan kemenangan di Sachsenring, Pecco dan Ducati semakin memperkuat dominasi mereka di MotoGP musim ini, menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam perebutan gelar juara dunia. Dall’Igna lalu kembali memuji Pecco.

BACA JUGA : Yamaha Akui Incar Pembalap Moto2 Usia 22 Tahun Ini Buat Tim Pramac, Posisi Ke-5 Klasemen Sementara

“Pecco sekali lagi mengelola sumber daya dan energinya dengan penguasaan mutlak, selalu percaya pada dirinya sendiri, dengan sabar menunggu momen yang tepat dan mendekati keunggulan lap demi lap, mengoptimalkan dan memahat setiap lap dengan penguasaan yang cermat,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like