Gir-Rantai SSS Hantar R15 Richard Taroreh Jawara Kejurnas Sport 150 (Seri 3 IRS 2017 Sentul)

Beritabalap.com-Terbukti konsisten melahirkan prestasi. Demikian yang dibuktikan aktual gir dan rantai merk SSS dalam seri ke-3 IRS 2017 kelas Kejurnas Sport 150 cc, Minggu kemarin (27 Agustus). Pebalap tim Yamaha 549 Kaboci, Richard Taroreh yang disupport gear-set SSS sukses merebut podium juara Kejurnas Sport 150 cc.  Makin spesial, mengukuhkan posisinya di klasemen teratas. Ini bukti kehandalan gir dan rantai SSS. Kuat dan awet.

Gir dan rantai SSS yang terbukti hantar podium juara Richard Taroreh di Kejurnas Sport 150

“Soal gir tidak pernah ada problem selama ini. Kita pakai gir dan rantai SSS. Kuat dalam puluhan lap hingga RPM 14.6000 dan tidak gampang kendur, juga pelumasannya sangat baik, “ujar Achos Lalang sebagai mekanik yang menaungi Richard Taroreh. Tim ini dikomandoi Subhan A Ghazali, akrab disapa Bos Baban sebagai pemilik tim.

Richard Taroreh (tengah) dan pemilik tim Yamaha 549 Kaboci (kiri) saat podium juara

Oh ya, gear-set SSS yang notabene dibawah kendali PT. Trivera menjadi bagian dari sponsor Motorprix 2017. Ini berlaku untuk semua region. Mantapnya lagi, produk SSS atau sering diucap mulut tripel S ini mendukung sekitar 20 tim yang tersebar di berbagai region tersebut. Beberapa tim unggulan Motorprix 2017 yang disponsorin SSS diantaranya Yamaha 549 Kaboci, Honda Trijaya, Honda Bien Racing, Honda Simple Concept, Yamaha Syafina,  Yamaha Putra Anugrah dan masih banyak lagi.

Hangky Kurniawan, Manajer Marketing PT. Trivera

“Gir dan rantai SSS dirancang khusus dan ujicoba ketahanan yang sangat mendalam. Untuk gir bagian belakang dari almu. Jadi lebih ringan dan membantu tarikan motor lebih responsif, “terang Hangky Kurniawan selaku manajer marketing PT. Trivera, juga menegaskan bahwa gear-set SSS sangat cocok juga untuk aplikasi harian (daily-used) ataupun mereka yang demen turing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like