Gir-Rantai SSS Kuat Dan Tahan Lama, Layani 43,7 HP di RPM 13.800, Richard Taroreh Jawara Sport 250 cc (YSR 2017 Sentul)

Beritabalap.com-Pembuktian kualitas sebuah produk tentunya dalam sebuah kompetisi. Ini bersifat mutlak atau wajib hukumnya. Sehubungan kinerja gear-set alias gir dan rantai merk SSS, maka terbukti kuat dan tahan lama hingga menelurkan prestasi spesial. Demikin berlangsung dalam seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) di Sirkuit Sentul, Bogor (24 September).

Podium juara R25 Pro yang direbut pebalap Richard Taroreh (keempat dari kiri)

Richard Taroreh sukses merebut podium juara kelas R25 Pro atau disebut pula Sport 250 cc. “Tidak ada masalah dengan rantai. Baik saat pengereman dengan engine-brake ataupun saat akselerasi. Tenaga tersalur optimal, “tegas Richard Taroreh yang mengibarkan bendera tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci.

“Terbukti pula kuat menahan tenaga motor hingga 43,7 HP pada RPM 13.800, “tukas Achos Lalang selaku mekanik tim yang diback-up Subhan Al Ghazali, akrab disapa Baban sebagai bos tim. Achos menambahkan bahwa R25nya memakai pebandingan final-gear 17-53.

koizumi
Konstruksi dan material gear-set SSS yang terbukti juara

Jangan lupa pula, di level balap bebek, gear-set SSS juga membawa Handy Tuahatu, pebalap Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya Traxx-D IRC NHK MBKW2 memborong gelar juara nasional MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) Kejurnas Motorprix 2017 region Sulawesi di Sidrap, Minggu lalu (18 September).

Hangky Kurniawan, Manajer Marketing PT. Trivera (Gear-Set SSS)

“Untuk gir belakang, kita pakai bahan alumunium yang levelnya terbaik. Pengujiannya sangat kompleks, sedang rantai yang dipakai saat ini adalah tipe terbaru HSB2T, “ucap Hangky Kurniawan, Manajer Marketing PT. Trivera yang memegang kendali distribusi gear-set SSS di Indonesia, juga menerangkan bahwa gear-set SSS sangat cocok untuk harian ataupu turing karena memang terbukti nyata di dunia balap. BB1 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like