Kang Opik Dukung Kemajuan Grasstrack Sumedang

BeritaBalap.com- H. Taufiq Gunawansyah, S.IP  merupakan sosok yang komit dan concern untuk mendorong kiprah dan peran kaum muda untuk meraih prestasi dan cita-citanya dalam kehidupan bermasyarakat. Termasuk kaum muda pecinta otomotif khusunya pecinta balap cakar tanah alias grasstrack wilayah Sumedang.

Hal ini terlihat ketika Kang Opik sapaan akrabnya, memberikan dukungan untuk kemajuan grasstrack Sumedang pada gelaran Pembinaan Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 yang berlangsung di sirkuit Sapi Balap, Naluk, Cimalaka, Sumedang, Jabar (6-7/10) lalu.

Antusias 266 grasstracker yang sebagian besar merupakan grasstracker pemula Sumedang memberikan semangat tersendiri untuk Kang Opik yang notabene mengapresiasi dengan hadir secara langsung di tengah sirkuit. Salut dan terimakasih buang Kang Opik.

Kang Opik dukung evnet grasstrack bertepatan dengan pembentukan tim Porkab Grasstrack Kab. Sumedang sekaligus seleksi atlet grasstrack jelang Porda Grasstrack di Sukabumi 11 November 2018 mendatang

“Saya sangat mendukung semua kegiatan yang berhubungan dengan anak muda. Terutama event grasstrack kali ini. Mengingat bersamaan dengan gelaran event ini juga di bentuk tim Porkab Grasstrack Kab. Sumedang sekaligus seleksi atlet grasstrack jelang Porda Grasstrack di Sukabumi 11 November 2018 mendatang,” buka Kang Opik yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar IX (Sumedang, Majalengka dan Subang) No urut 6. Catat dan janganb lupa, yang ini sudah terbukti nyata peran-sertanya.

Sekali lagi, jangan lupa buat kalian yang berada di wilayah Sumedang, Majalengka dan Subang yang suka dunia otomotif khususnya balap, dukung dan pilih Kang Opik ya…!!! Maklum, Kang Opik yang ketika itu didampingi Hajah Bunda Bilqis, pada bulan Desember mendatang akan menggelar grasstrack di sirkuit Tampomas Bilqis, Cimalaka, Sumedang, Jabar. Tuh kan terbukti lagi.

Kang Opik di dampingi Hajah Bunda Bilqis, siap gelar grasstrack bulan Desember mendatang di srikuit Tampomas Bilqis, Cimalaka, Sumedang

“Sekalian kita akan kembali menghidupkan kembali sirkuit Tampomas Bilqis yang terbilang sudah sekian lama vakum menggelar vent grassstrack. Tentu saja, tujuannya untuk menampung minat dan bakat kawula muda yang suka akan balap grasstrack sekaligus melakukan pembinaan dan pembibitan atlet grasstrack potensial wilayah Sumedang,” kompak Kang Opik dan Hajah Bunda Bilqis. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like