Gold Series IDW Racertees Ekitoyama 2024 Digelar 5 Seri, Berikut Jadwal Lengkapnya

BeritaBalap.com- Kejuaraan balap pacuan trek lurus Indonesia Drag Wars (IDW) di tahun 2024 ini akan kembali mengaspal. Dengan mengusung jargon Gold Series Indonesia Drag Wars Racertees Ekitoyama 2024. Sebagai landasan pacu tetap berlari di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Karena di lintasan ini dapat mengakomodir kreto balap berlari di pacuan 201 meter dan 402 meter. Bahwasanya Gold Series Indonesia Drag Wars Racertees Ekitoyama 2024 ini berlangsung 5 seri. “Tahun lalu (2023) hanya 3 seri, namun ditahun 2024 ini mengalokasikan sebanyak 5 seri dan semua serinya akan terlaksana di sirkuit Lanud Gading.

Dari gelaran Gold Series ini kami mengakomodir serta demi sebuah kemajuan dan perkembangan baik untuk dragbike maupun dragrace,” ujar Boy didampingi Adrian selaku pelaksana IDW. Pasalnya, gelaran IDW ini banyak menjadi rujukan tim, joki dan mekanik papan atas tanah air.

koizumi

Ini yang menjadi catatan spesial bagi hajatan IDW. Dimana putaran perdana Gold Series akan berlangsung pasca Lebaran yaitu tepatnya pada 26-28 April. Ajang ini akan menjadi perang bintang. So, bisa disimak berikut ini jadwal lengkapnya Gold Series Indonesia Drag Wars Racertees Ekitoyama 2024. You

Facebook Comments

You May Also Like