Fabio Di Giannantonio Kembali ke Qatar Dengan Suasana Berbeda

BeritaBalap.com- Sang pendatang baru tim Pertamina Enduro VR46, Fabio Di Giannantonio kembali ke Qatar dengan suasana berbeda. Kali ini, pembalap asal Italia ini akan memulai debutnya diseri pembuka MotoGP 2024 Qatar (8-10/3) dengan suasana yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA : Luca Marini Akan Memulai Sejarah Yang Mendebarkan Bersama Pabrikan Honda

Berbeda dengan suasana musim MotoGP 2023 lalu saat dirinya bersaing dilintasan Losail Qatar. Kala itu, Di Giannantonio mengetahui bahwa tempatnya di Gresini Racing akan diambil alih oleh Marc Marquez yang akan menjadi tandem Alex Marquez.

koizumi

BACA JUGA : Waduh, Bos KTM Sebut Tidak Tertarik Merekrut Marc Marquez Tahun Depan, Kenapa ?

Meski demikian, pembalap asal Italia itu berhasil meraih kemenangan mengejutkan pada main race MotoGP Qatar 2023 di Sirkuit Losail (20/11/2023). Istimewanya, hal tersebut menjadi kemenangan pertama Di Giannantonio di kelas premier.

BACA JUGA : Franco Morbidelli Dapat Izin Untuk Balapan Di Seri Pembuka MotoGP 2024 Qatar

“Ketika saya memikirkan Qatar, saya memiliki kenangan yang luar biasa dan tak terhapuskan. Saya sangat senang untuk memulai dan kembali bekerja dengan seluruh tim. Mereka menyambut saya dan saya langsung merasa nyaman,” buka pembalap berusia 25 tahun in.

BACA JUGA : Jelang MotoGP Qatar Minggu Ini : Pede Sikat Marquez, Pecco Ungkap Kelebihan GP24 Dibanding GP23

Kali ini susananya jelas berbeda, Di Giannantonio yang telah tiba di Qatar beberapa waktu lalu akan kembali bersaing diatas lintasan Losail dengan bekal yang cukup meyakinkan setelah melakoni tes pramusim MotoGP Qatar beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Apa Respon Pedro Acosta Soal Pecahkan Rekor Marquez Yang Podium Juara MotoGP Usia 20 Tahun 63 Hari ?

“Di tes pramusim, performanya sangat kuat, saya bisa beradaptasi dengan motor baru lebih mudah dari yang saya kira. Saya merasa baik-baik saja, saya sangat menyukai sirkuit ini dan saya menantikannya,” pungkas Di Giannantonio. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like