Jelang MotoGP 2024 Qatar : Pecco Bagnaia Sebut 3 Gelar Lebih Baik

BeritaBalap.com- Peraih gelar juara dunia dua kali berturut-turut (2022-2023), Franceso “Pecco” Bagnaia sebut 3 gelar lebih baik jelang MotoGP 2024 Qatar (8-10/3) akhir pekan ini. Wajar saja, jika pembalap andalan Lenovo Ducati mengatakan hal tersebut.

BACA JUGA : Franco Morbidelli Dapat Izin Untuk Balapan Di Seri Pembuka MotoGP 2024 Qatar

Pasalnya, Pecco Bagnaia memiliki persiapan yang istimewa saat melakoni tes pramusim MotoGP 2024 di Sepang dan Qatar beberapa waktu lalu. Hasil pengujian di Sepang Malaysia dan Losail Qatar menjadi pembuktian kehebatan Pecco diatas tunggangan barunya GP24.

koizumi

BACA JUGA : Jelang MotoGP Qatar Minggu Ini : Pede Sikat Marquez, Pecco Ungkap Kelebihan GP24 Dibanding GP23

Makanya tidak heran jika Pecco cukup percaya diri untuk mempertahankan gelar juara dunia di MotoGP 2024. “Tiga gelar lebih baik dari dua. Kami tiba di sini dalam kondisi yang sangat baik. Semuanya berjalan lancar dalam persiapan dan sepertinya mesin baru ini sangat kompetitif,” buka pembalap berusia 27 tahun ini.

BACA JUGA : Apa Respon Pedro Acosta Soal Pecahkan Rekor Marquez Yang Podium Juara MotoGP Usia 20 Tahun 63 Hari ?

Selain mendapatkan hasil tes pramusim yang baik, kondisi fisik Pecco saat ini juga sangat baik. Hal lain yang tidak boleh dianggap remeh dan menjadikannya lebih bersemangat untuk kembali mempertahankan gelar juara adalah perpanjangan kontrak dua tahunnya bersama pabrikan Ducati.

BACA JUGA : Fabio Di Giannantonio Kembali Ke Qatar Dengan Suasana Berbeda

“Fakta bahwa kami telah memperpanjang kontrak sangat penting bagi saya dan juga bagi Ducati. Ini menjernihkan pikiran saya untuk musim ini,” pungkas pembalap asal Italia ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like