Goyang Karawang Tedy Permana Berhasil Kuasai Kelas MP1 Jagabaya Championship 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Goyang Karawang Tedy Permana berhasil kuasai kelas MP1 gelaran balap bertajuk Jagabaya Championship 2022 Cimahi yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat 28-19, Jum’at-Sabtu Januari.

Rider senior asal kota terkenal goyangannya, Karawang ini sukses menguasai kelas paling bergengsi dengan menjadi yang tercepat di MP1. Pembalap bernomor start 3 ini berhasil mengasapi Azi Zihad, Abdul Gofar, Riki Ibrahim dan H Dony Damara yang finish diurutan ke 2, 3, 4, dan 5.

Tedy Permana sukses menjadi yang tercepat dikelas MP1 Jagabaya Championship 2022 Cimahi

“Meskipun diawal-awal lap sempat berada diurutan kedua, namun berkat konsentrasi, fokus dan mampu menjaga rytme balap akhirnya saya berhasil menyelesaikan balap dengan menjadi yang tercepat dan meraih podium terhormat,” beber pembalap yang membela tim Shijiro Pireli Tedy Shop Iphone Koizumi ini.

Congrats atas raihan prestasinya brader,…!!! “Terimakasih mas, mudah-mudahan apa yang saya dapat kali ini bisa menjadi motivasi yang positif buat saya untuk mengukir prestasi yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Tedy sapaan akrabnya.

Nah, buat yang penasaran ada siapa saja pembalap yang finish dikelas MP1 ini, langsung saja pantau hasilnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like