Terbukti Spesial ! Haji Putra Rizky Podium Juara Kejurnas Sprint Rally 2023 Bandung

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky kasih bukti spesial skill balapnya. Makin spesial karena berlangsung dalam konteks Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Yap, pengusaha muda super sukses ini meraih podium juara dalam kelas bergengsi M1 gelaran Kejurnas Sprint Rally 2023 yang memasuki seri pertama dan digelar di Sirkuit Jalak Harupat Tarmac Soreang Bandung Jawa Barat, Minggu kemarin (11-12 Feb).

Haji Putra dan Navigator M Redwan (tengah) meraih podium tertinggi di seri pertama Kejurnas Sprint Rally 2023 Bandung

Jadi ini kategori para raja dengan sajian handycap lintasan untuk 4 SS (Special Stage). Yang terbaik di level nasional dengan spesifikasi mobil-mobil mahal milyaran rupiah yang identik dengan reli dunia (World Rally Championship).

Haji Putra Rizky dengan navigator M Redwan dengan bendera tim LFN Sederhana Motorsport dan pacuan Skoda Fabia R5 mengalahkan seniornya dari tim Toyota Gazoo Racing Indonesia, ialah Ryan Nirwan dan co-driver Adi Indiarto yang harus puas di posisi ke-2. Mereka bersaing ketat. Seru sekali.

koizumi
Haji Putra Rizky saat merayakan kebersamaan dan kemenangannya bersama keluarga tercinta dan teman-temannya

Sedangkan podium ke-3nya milik pembalap H. Rihans Variza dan navigator Anthony Sarwono dengan mengusung tim HRVRT BGM HBM BMB Mitra Ford. Oh ya, sebelum berjalannya kompetisi, Haji Putra Rizky terlihat melakukan latihan serius dengan bimbingan pereli senior Rifat Sungkar. Teknik melibas permukaan aspal menjadi perhatian serius. Konten ini diupload dalam akun YouTube Rifato.

Tentu saja, hasil ini menjadi motivasi kuat Haji Putra Rizky yang juga memiliki tim road race yang konsen di balap nasional dan Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) untuk konsisten mengukir prestasi dan meraih predikat juara nasional. BB1 (Ket FOTO : IG LFN Sederhana Motorsport)

Facebook Comments

You May Also Like