Fokus Pembibitan, Tim RH57 Mulai Gaet Pembalap Felix VH Turun Di RoadRace Semarang

BeritaBalap.com- Tim RH57 asal Purwodadi, Grobogan, Jateng ini akan turut berlaga di ajang Tugu Muda RoadRace Championship pada Sabtu-Minggu (29-30 Jan) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng. Kali ini tim RH57 hanya menurunkan 1 pembalap pemula yaitu Felix Viar Husain akrab disapa Felix VH asal kota Kendal, Jateng.

Nampaknya misi dari Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil selaku owner tim yaitu ditahun 2022 ini akan berfokus pada jenjang pembibitan rider pemula. “Iya, mas di tahun ini kami akan fokuskan di pembibitan dengan mulai merekrut Felix VH yang cukup potensial jenjang dan jam terbangnya,” ujar Bayu Ucil.

koizumi

Di Tugu Muda RoadRace Semarang ini, Felix VH akan menunggangi pacuan MX King yang turun di 2 kelas yakni Bebek 4T 150cc Mix Pemula dan Bebek 4 Tak Std 150 Cc Pemula (Max 16 Tahun). Tentunya dua pacuan Yamaha MX King yang dioprek oleh bengkel Surf asal Grobogan, Jateng ini sudah dipersiapkan untuk menghadapi musim balap 2022 dikelas MP3 dan MP5.

Maka dari itu sepak terjang dan prestasi dari Felix VH ini tak pelak Bayu Ucil langsung melirik rider putra dari Nasiin dan Viva Rosyda ini untuk memperkuat squad RH57. “Fokus ke jam terbang felix, siapa tau nanti ada kesempatan bisa main ke jenjang lebih tinggi lagi. InsyaAllah di musim balap 2022 ini Felix gabung di RH57,” pungkas Bayu Ucil. You

Facebook Comments

You May Also Like