Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 : Asep PKM Kandidat Terkuat Meraih Juara Umum Senior


BeritaBalap.com- Putaran ke-3 alias babak Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 menjadi seri penentu para peraih juara umum kategori senior, junior dan pemula (7-8/12). Grasstracker asal Tasikmalaya, Asep PKM kandidat terkuat meraih juara umum senior pada gelaran yang berlangsung disirkuit disirkuit GOR Pakansari, Cibinong, Bogor, Jabar.

Hal ini sehubungan dengan kesuksesan Asep PKM yang meraih tahta tertinggi kelas Bebek Modif 4T 110 cc Senior dan Bebek Modif 4T 125 cc Senior serta mampu mencuri podium ke-2 kelas Sport & Trail Senior pada moto 1 yang telah dilangsungkan Sabtu, 7 Desember. Dengan hasil ini maka Asep PKM mengantongi poin sementara sebanyak 235.

BACA JUGA : Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 : Ada 10 Kategori Juara Umum, Ini Jadwal Racenya,…!


Absennya beberapa grasstracker senior pada laga pamungkas seperti Chikal Faisal yang hingga putaran ke-2 menempel ketat diurutan ke-2 dan Adi Ceto diposisi ke-3 memuluskan langkah Asep PKM untuk meraih juara umum senior. Meski demikian, pada gelaran kali ini Asep PKM harus berjuang keras mengatasi perlawanan dari para pesaingnya.

Asep PKM yang kali ini membela tim DPRD IMI Korwil KTM Kab Bogor on action

Seperti dikelas Bebek Modif 4T 110 cc Senior dan Bebek Modif 4T 125 cc Senior, grasstracker yang bernaung dibawah asuhan tim DPRD IMI Korwil KTM Kab Bogor ini harus berjibaku mengatasi perlawanan Yudha Madona dan Wanji AR. Berkat penampilannya yang impresif, diatas lintasan yang berlumpur karena sempat mendapat guyuran hujan Asep PKM berhasil mencuri podium tertinggi.

BACA JUGA : Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 : Total Hadiahnya Rp 86 Juta, Ini Informasi Lengkapnya

Meski dikelas Sport & Trail Senior pada moto 1, Asep PKM finish diurutan ke-2 dan harus mengakui keunggulan Sandi Irawan, namun hasil ini tidak berpengaruh pada perolehan standing poin. Pasalnya, Sandi Irawan absen diseri 1 dan 2 gelaran Kejurda Grasstrack IMI Jabar.

Makanya, enggak salah jika Asep PKM untuk saat ini menjadi kandidat juara umum Senior digelaran Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019. Nah biar makin meyakinkan silahkan pantau hasil moto 1 kategori senior dibawah ini dan Standing Poin Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 Hingga Seri Ke-2. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like