Standing Poin Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 Hingga Seri Ke-2


BeritaBalap.com- Memasuki putaran ke-3 alias babak pamungkas Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 dilangsungkan disirkuit GOR Pakansari, Cibinong, Bogor, Jabar (7-8/12). Menggandeng Pemkab Bogor, gelaran balap mengambil tajuk tema Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 juga turut mendapat dukungan penuh dari Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI),  KONI Kab. Bogor, DPRD Bogor dan para tokoh otomotif khususnya grasstrack Bogor, Sukabumi hingga Cianjur.

BACA JUGA : Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 : Total Hadiahnya Rp 86 Juta, Ini Informasi Lengkapnya

Namnaya juga Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 tentu saja gelaran balap cakar tanah ini akan menjadi laga penentu bagi para grasstracker Jabar untuk mencatatkan namanya sebagai yang terbaik dikelasnya. Maklum pada seri pamungkas ini akan melahirkan para juara umum kategori senior, junior dan pemula yang poinnya diakumulasikan dari dua seri sebelumnya.


BACA JUGA : Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 : Ada 10 Kategori Juara Umum, Ini Jadwal Racenya,…!

Nah, ada siapa sajakah grasstracker yang berpeluang untuk menjadi yang terbaik dan menyandang predikat juara umum pada gelaran Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 yang hari Sabtu, 7 Desember telah melangsungkan latihan resmi, babak penyisihan hingga moto 1 ini?  Berikut ini standing poin Grand Final Bupati Bogor Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2019 hingga seri ke-2. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like