Grand Final KMF Grasstrack 2018-Magelang : Serba Ramai ! Ramai Penonton & Starter, Ramai Hadiah ‘3 Unit Motor’

BeritaBalap.com-Disaksikan kurang lebih 5000 penonton, Sirkuit Babrik, Ngablak, Magelang menjadi saksi berakhirnya perjalanan panjang KMF Grasstrack Series 2018 (28 Januari). Event ini memang ramai, ramai dengan penonton dan starternya, ramai pula dengan aroma persaingan memperebutkan 3 unit sepeda motor untuk 3 kategori perlombaan.

Dari 17 kelas yang dilombakan tercatat hadir 210 starter. Pada akhirnya, mencatatkan nama Denny Setiawan pemegang gelar Juara Umum Bebek Standart Pemula 2 Tak Navaro ( Point A). Kemudian untuk 2 kategori yang tersisa yakni FFA Pemula Terbuka, Bebek Standart Pemula Terbuka (point B) dan Bebek Modif Open, FFA Open (point C) dimenangkan oleh Mamo. S. Pastinya ini menambah daftar panjang keberhasilan tracker asal Yogyakarta.

Sebenarnya ada satu nama sebelum event diprediksi akan merebut salah satu gelar juara, dia adalah Rivaldi Julian. Terbukti dari standing point akhir, rider yang ditahun 2018 tetap di support sama pabrikan motor Viar dan beberpa sponsor pendukung dari Bengkulu Utara dan Riau ini berselisih tipis banget dengan Mamo. S.

koizumi
Likhun KMF selaku promotor penyelenggara berbendera KMF (Magelang)

Nah bro, lalau apa rencana KMF Racing Organizer di tahun 2018 ? Apakah betul adanya kabar yang akan menggelar 4 kali event balap motor. ’’Untuk tahun 2018, KMF Racing Organizer rencananya siap menghadirkan 2 kali event balap motor (road race) dan 2 kali balap grasstrack. Setiap event, kita tetap memberikan hadiah besar, untuk juara umum kita akan berikan satu unit sepeda motor di setiap kategorinya,’’terang Muflikhun, akrab disapa Lihun selaku komandan KMF Magelang.

Maksudnya begini, untuk road race, dua kali pelaksanaan event hadiah untuk juara umum berupa satu unit sepeda motor langsung keluar. Begitu juga dengan grasstrack. So, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari Lihun KMF yang katanya sudah mengajukan permohonan ke Pengprov IMI Jateng.

Jangan lupa ajak-ajak portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap untuk menjadi media patner ya. Kita akan selalu update berita mulai dari jelang event hingga berakhirnya event. Kan orangnya terbukti banyak di Jateng. D 14 N

Klasemen Akhir :

Facebook Comments

You May Also Like