Posisi ke-19 dan Tertinggal 1,1 Detik (FP2), Marc Marquez Ungkap Masalah Seriusnya

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) hanya berada di posisi ke-19 dalam hasil kombinasi latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2) MotoGP Jerez, Jumat kemarin (29 April).

BACA (JUGA) : Marquez Marah Besar Pada HRC Karena Settingan Motor Saat Ini Bukan Murni Buatnya

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut tertinggal signifikan hinga 1,2 detik dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang berada di posisi terdepan alias tercepat.

koizumi

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui sebab-musabab yang terjadi, terlebih dengan crash atau kejatuhan MM93 sebanyak 2 kali dalam sesi FP2, itu di tikungan ke-6 dan ke-9. Maksudnya sehubungan apa yang dialami oleh Marc Marquez yang memang merasa sedang tidak puas dengan kinerja Honda RC213V versi terbaru.

BACA (JUGA) : Ini Perbedaan Pit Marquez Yang Dipenuhi Teknisi HRC Dibanding Pol Espargaro Sepi, Efek Dikritik Keras ?

“Kami mengambil risiko hari ini dan mencoba hal-hal besar. Ketika kamu menguji hal-hal besar, maka kamu memiliki 2 motor yang berbeda. Di FP1, saya hampir selalu mengendarai motor untuk menemukan kecepatan karena treknya tidak dalam kondisi yang baik. Kemudian pada sore hari saya mulai mencoba berbagai hal, ”terang Marc Marquez yang diklaim emosional di dalam pit dengan teknisi HRC saat seri Portimao.

BACA (JUGA) : Kabar Baru Dari Bos Yamaha Di Jerez ! Quartararo Perpanjang Kontrak Hingga 2024 ?

“Jatuh yang pertama adalah kecelakaan yang sebenarnya, sedangkan yang kedua karena masalah lintasan. Setelah tidak hujan sepanjang hari, saya tidak mengharapkan itu. Saya sangat lambat dan keluar dari jalur ideal. Tapi kemudian ada tempat yang benar-benar basah yang keluar dari tanah. Mereka harus meningkatkan itu untuk kedepannya, “tambah Marc Marquez yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like