aRacer Riset & Siap Hadirkan ECU ‘RC Mini5’ Buat X-Max 250 dan X-Max 300, Wajib Beli Di USR Saja !

BeritaBalap.com-Perkembangan populasi matik Yamaha X-Max 250 ataupun yang bore-up hingga kubikasi 300 cc ditanggapi serius pihak aRacer (Taiwan) selaku produsen otak pengapian alias ECU (Electronic Control Unit). Dalam konteks ini, sedang dilakukan riset ECU yang melibatkan tim Ultra Speed Racing (USR) Indonesia selaku distributor resmi di Indonesia.

Tentu saja, berbagai masukan akan diterima dan dievaluasi hingga kemudian diimplementasikan dalam fitur-fitur yang nantinya tersaji di ECU aRacer tipe RC Mini5. Sekali lagi ditegaskan, konteks ECU X-Max 250 dan X-Max 300 cc sedang dalam riset dan pengujian langsung. Base-mapping yang dibuat pastinya berbeda antara silinder 250 dan 300 cc.

Dijamin mengoptimalkan kinerja pengapian X-Max anda hingga lebih presisi dalam berbagai tingkatan RPM. Peak-power dan torsi dijamin terdongkrak. Tapi sabar dulu ya. Kabarnya pula akan dijual relatif terjangkau di angka Rp. 3 juta.

Freddy Gautama, komandan USR sebagai distributor resmi ECU aRacer di Indonesia

Sebagai catatan penting,  bahwa ECU aRacer merupakan pilihan terbaik tim-tim balap Indonesia. Semua tim papan atas di Kejurnas IRS Sentul ataupun Motorprix mengaplikasinya. Prestasi dijamin spesial. Tiada lawan ! So,  untuk ECU X-Max 250 ataupun 300 cc jangan beli di tempat lain ya. Pastikan di USR Jakarta yang sudah terbukti.

Ada garansinya. Kalau ada yang sudah beredar, itu harus hati-hati karena sejatinya masih diriset. “Kalau di USR, soal harga dan support yang kita berikan dijamin berbeda, “ujar Freddy A Gautama, komandan USR yang bermarkas di Jl. Daan Mogot Raya Km. 11 No. 6 Jakarta Barat dan memang punya tim balap yang konsen di berbagai event nasional. Informasi lebih lanjut akan diberitakan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1   

Bagi yang butuh info lebih lanjut, silahkan datang langsung atau hubungi :

Ultra Speed Racing (USR)
Jl Daan Mogot Raya Km.11 No.6 Cengkareng, Jakarta Barat
Telp: 0821 1285 8080 / 0817 858 080 (WA, SMS, Line, Wechat)

BBM 1 : D4495799
BBM 2 : D5B0FDEC
email : ultraspeedracing@gmail.com

Facebook Comments

You May Also Like