Grand Final Motorprix 2017 Aceh Timur : MX King Hajar Sonic 150R, Yamaha Juara Nasional MP1 !

Beritabalap.com-Racer tim RFRT GNB ADJ SAS HDS NHK yang membesut Yamaha MX King150, Reynaldi Pradana sukses merebut juara nasional kelas paling bergengsi MP1 (150 cc). Demikian berlangsung dalam hajatan Grand Final Motorprix 2017 yang dihelat di Aceh Timur (2-3 Desember).

Rere, sapaan akrabnya adalah jawara MP1 region IV (Kalimantan). Jadi memang membawa poin maksimal dari regionnya. Finish ke-1 dan ke-2 dalam dua race yang terjadi membuktikan kehandalan MX King 150 nya yang notabene diback-up tuner senior, Hawadis HDS Racing.

Infonya, tenaga MX King HDS ini tembus 29 HP (Horse Power). Rere sukses melibas lawannya Honda Sonic 150R. Gacoan Honda, Fitriansyah Kete tidak berdaya pada babak Grand Final ini karena tidak finish di race awal dan ke-5 di race 2. Bahkan Yamaha MX King 150 dominasi 3 besar dalam dua race MP1 yang tersaji. Wow…

koizumi

Selain Rere, juga ada Renggi Lukmana (Suhandi Padang 88 Sari Murni NHK) dan Sulung Giwa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing). “Alhamdulillah, Om bisa juara nasonal MP1 di grand final yang mempertemukan para jawara region. Saya buktikan MX King 150 yang terbaik, “tutur Rere yang sehari-hari berdomisili di Banten.

“Terimakasih buat semua tim Yamaha yang berlaga di grand final ini. Kerjasama tim menjadi kunci kemenangan dengan tetap berpikir positif dan berjuang tidak kenal menyerah, “tukas Kadek Suma, Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang juga hadir di Aceh Timur. BB1   

Hasil Juara MP1 (2 Race) :

Facebook Comments

You May Also Like