Grand Final MXGP 2021 Mantova : Jeffrey Herlings Nyatakan Perang Akan Segera Dimulai

BeritaBalap.com- Babak pamungkas kejuaraan dunia motocross alias grand final MXGP 2021 Mantova, Italia akan segera berlangsung Rabu, 10 November besok. Kroser andalan Red Bull KTM Factory, Jeffrey Herlings nyatakan perang akan segera dimulai.

BACA JUGA : Dramatis, Jeffrey Herlings Mendapat Kemenangan Grand Prix Ke-98 Di MXGP 2021 Lombardia – Italia

Pernyataan tersebut diungkapkan melalui media sosial instragam kroser bernomor start 84 ini setelah dirinya mendapatkan kemenangan Grand Prix yang ke-98 pada putaran 17 MXGP 2021 Lombardia, Italia yang berlangsung disirkuit Tazio Nuvolari, Mantova, Italia Minggu, 7 November lalu.

koizumi

Tidak heran jika seusai laga Jeffrey Herlings mengatakan ” Ini seperti pertandingan tinju dan saya terus kembali. Dia (Febvre) bermain sedikit kotor di awal, memotong saya, tapi saya bisa memainkannya lain kali. Nantikan babak final,” ujar kroser berusia 27 tahun ini.

Tentu saja, babak grand final MXGP 2021 Mantova besok yang dibumbui dengan pernyataan perang Herlings akan menyajikan drama tersendiri. Pasalnya, pimpinan klasemen Romain Febvre (Kawasaki) hanya terpaut selisih 3 poin dari Herlings.

Sedangkan sang juara bertahan, Tim Gajser (Honda) kehilangan poin berharga karena mendapat sangsi pinalti pada MXGP 2021 Lombardia, Italaia yang memeasuki putaran 17. Akibatnya, Gajser kini tertinggal 15 poin atas Febvre.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Lombardia – Italia

Seperti apa keseruan grand final MXGP 2021 Mantova yang disertai pernyataan perang Jeffrey Herlings? Pantau terus update terbarunya di beritabalap.com ya gaes…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like