Dramatis, Jeffrey Herlings Mendapat Kemenangan Grand Prix Ke-98 Di MXGP 2021 Lombardia – Italia

BeritaBalap.com- Putaran ke-17 ajang kejuaraan dunia motocross berlangsung dramatis, Jeffrey Herlings mendapat kemenangan Grand Prix ke-98 di MXGP 2021 Lombardia – Italia (6-7/11) lalu. Kroser asal Belanda ini harus berjuang dibarisan tengah pada moto pertama.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Lombardia – Italia

Kroser andlan Red Bull KTM Factory Racing mengalami kecelakaan di awal moto pertama hingga memaksanya harus menjalani balapan diurutan ke-15. Kecepatan dan mental bertarung diatas lintasan berpasir ditunjukan Jeffrey Herlings dengan menyelasikan balap diposisi ke-2.

koizumi

“Ini seperti pertandingan tinju dan saya terus kembali. Dia (Febvre) bermain sedikit kotor di awal, memotong saya, tapi saya bisa memainkannya lain kali,” bilang periah juara dunia motocross empat kali ini.

Dimoto ke-2 rekan satu timnya, Jorge Prado berhasil mencetak holeshote keunggulannya tak berlangsung lama, karena Jeffrey Herlings langsung mengambil alih untuk memimpin jalannya balap. Jeffrey Herlings yang melaju bebas tanpa halangan itu akhirnya memenangkan balap moto2.

Hasil balap 2-1 secara keseluruhan sekaligus menambah koleksi kemenangan Grand Prix ke-98 untuk Jeffrey Herlings. Atas hasil tersebut, kini Jeffrey Herlings hanya terpaut 3 poin atas sang pemuncak klasemen, Romain Fabvre (Kawasaki).

“Saya tahu saya harus memenangkan moto kedua karena pekerjaan saya terhenti di moto pertama dan naik ke posisi ke-2. Saya melakukan semua yang saya bisa dan sekarang tertinggal tiga poin. Ini akan sangat menarik. Setiap poin penting sekarang. Ini akan menjadi hari yang bagus pada hari Rabu,” pungkas kroser berusia 27 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like