Grand Opening Rey Speed Shop (RSS), Cibinong : Kolaborasi Yamaha Mekar Motor, Fasilitas Terlengkap !


BeritaBalap.com-Pembalap senior binaan Yamaha Indonesia, Rey Ratukore sukses merampungkan konsep Speed Shop yang berbeda dari yang banyak beredar. Orang Jawa bilang nyeleneh atau jarang sekali yang beginian.

Yap, Rey Speed Shop (RSS) yang berlokasi di Cibinong, Jawa Barat diresmikan hari Kamis ini (19 Februari). Hadir langsung pihak manajemen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Jadi Rey Speed Shop (RSS) ini berkolaborasi dengan Yamaha Mekar Motor. Mereka satu grup mesra.

“Puji Tuhan, saya diberikan kesempatan untuk berusaha  mengelola Rey Speed Shop (RSS) bersama dengan Yamaha Mekar Motor, “tukas Rey Ratukore yang juga komandan tim Yamaha RRS dan aktif di balap nasional dan internasional.


Rey Speed Shop (RSS) di Cibinong dengan fasilitas terlengkap

Banyak fasilitas Rey Speed Shop (RSS) yang tersaji sehubungan upaya meningkatkan perfoma motor anda. Selain ruang dynotest yang luas, juga ada 2 stall khusus untuk memodifikasi motor. Soal part motor, juga dijamin lengkap pokokke !

Alhasil, anda bisa langsung melihat perubahan yang terjadi ketika dilakukan langkah upgrade perfoma mesin. Tidak hanya urusan motor, anda juga dapat mempercantik perfoma alias penampilan anda di Rey Speed Shop (RSS) yang beralamat lengkap di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Rey Ratukore yang menampilkan konsep speed shop yang paling lengkap fasilitasnya

Ada fasilitas Prime Gears Store yang merupakan distributor resmi dari helm Arai dan juga apparel merk Taichi. Prime Gears Store disini merupakan cabang dari yang telah ada di Yamaha Mekar Motor Bintaro.

Menyediakan semua kebutuhan bikers mulai dari untuk harian, touring hingga balap dengan produk-produk helm, baju balap, sarung tangan dan masih banyak lagi. Jangan lupa pula, lokasi Rey Speed Shop (RSS) sangat strategis karena tidak jauh dari Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Bisa langsung jajal motor yang diupgrade.

Catatan penting juga, RRS disupport oleh beberapa rider profesional seperti Rey Ratukore, Eric Saputra, R Fadhil,  Wahyu Aji, M Faeroz, Reza Hanum, Aditya Fauzi dan Yoshua. Disitu juga spesialnya. Komunitasnya memang racer profesional semua. Kalau masih penasaran, datang langsung ya ke Rey Speed Shop (RSS) Cibinong dan dijamin betah sekali disana. BB1

Parade FOTO-FOTO Saat Peresmian :

 

Facebook Comments

You May Also Like