TDR One Team Perkenalkan Website Baru, Sarana Bersama Wujudkan Mimpimu

BeritaBalap.com-WowTDR One Team menghadirkan website anyar WWW.TDRONETEAM.COM yang pastinya dengan semangat atau motivasi baru. Semangat untuk mengajak berbagai lapisan masyarakat Indonesia untuk secara bersama-sama melakukan banyak hal.

Anyway, kehidupan itu harus membawa dampak bagi banyak pihak dan dengan melangkah bersama, maka kita dapat memberikan impact dan dan dapat membawa perubahan. Ini adalah tujuan utama dari TDR One Team.

koizumi

Adapun pilar utama TDR One Team adalah Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan Hidup, Pemberdayaan dan Kewirausahaan. Banyak kegiatan atau event yang siap diagendakan. Demikian yang menjadi fokus utama dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

Berbagai aktifitas akan dilakukan sebagai upaya pemberdayaan di berbagai bidang tersebut. Misal untuk konteks pendidikan dengan menjadi tenaga pengajar di Papua yang memang sangat membutuhkan bantuan.

Mari bergabung bersama TDR One Team untuk meraih mimpi dan bergerak bersama untuk berkontribusi bagi diri sendiri, lingkungan sekitar dan masyarakat dunia.

Silahkan KLIK menu JOIN US pada sisi kanan atas laman depan WWW.TDRONETEAM.COM dan mengisi berbagai informasi yang diperlukan. Anda akan mendapatkan Digital Card sebagai bagian dari TDR One Team.  Dijamin banyak manfaat yang akan anda peroleh dan alami. Selamat bergabung. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like