Dovizioso Sebut Nasib Balapnya di Tahun 2022 Tergantung VR46, Kok Bisa ?

BeritaBalap.com-Menarik dicermati bahwa Andrea Dovizioso menyebut bahwa nasibnya untuk balap di tahun depan (2022) tergantung dari Valentinoi Rossi.

Maksudnya, jika VR46 pensiun, maka peluangnya semakin terbuka karena semakin banyak kursi kosong. Termasuk soal Maverick Vinales yang ‘keluar’ dari Yamaha disebutnya memberikan hal baru dalam pasar transfer pembalap untuk tahun 2022.

BACA (JUGA) : Fix ! MotoGP 2021 Thailand Resmi Dibatalkan


“Tentu saja, perpisahan Vinales dapat membuka skenario baru karena mereka menyingkirkan motor. Kemudian kita harus melihat apa yang akan diputuskan Valentino. Tapi ini berlaku untuk semua orang. Kita lihat ya, “tukas Andrea Dovizioso yang akhir-akhir ini intens melakukan pengujian MotoGP bersama tim Aprilia.

Pada bagian lain, Dovizioso juga menegaskan bahwa ia tida mau disebut sebagai mantan pembalap. Dia merasa masih kompetitif dan di tahun 2020 juga masih berada di urutan ke-4 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Quartararo Siap Mentahkan Prediksi Banyak Orang, Siap Buktikan M1 Juga Jos Di Austria

“Tidak, bukan itu ! Saya merasa kompetitif. Makanya hanya trek yang bisa memberi jawabannya, jadi itu perasaan saya. Tahun terakhir saya, 2020, memang buruk dalam hal perasaan dan situasi, meskipun begitu saya finis keempat. Jadi bagaimanapun saya merasa kuat, ”tambah Andrea Dovizioso yang di tahun 2017-2019 ada di deretan runner-up atau ke-2 dibawah dominasi Marc Marquez (Repsol Honda). BB1

Facebook Comments

You May Also Like