Grasstrack 2019 Sumedang : Hadirkan Kelas Porda Antar Korwil, Ini Jadwal Racenya..!

BeritaBalap.com– Gelaran balap cakar tanah alias grasstrack yang memeluk titel Korwil IMI Sumedang Open Grasstrack 2019 siap menghadirkan kelas Porda antar Korwil IMI se Jabar. Itu dipentaskan akhir pekan ini ya (12-13/10).

Sebanyak 6 kelas Porda tersaji pada hajatan yang dipersembahkan IMI Korwil Sumedang dan akan dilangsungkan di Sirkuit Jaga Buana, Cilengkrang, Wado, Sumedang, Jabar.

Mulai dari kelas Bebek Standar 125cc Pemula Perorangan, Bebek Standar 125 cc Pemula Beregu, Bebek Modif 125 cc Junior Perorangan, Bebek Modif 125 cc Junior Beregu, Campuran Senior Perorangan dan Campuran Senior Beregu.

koizumi

Mantapnya, kelas Porda antar Korwil IMI se Jabar ini akan dilangsungkan pada hari ini Sabtu, 12 Oktober. Baik untuk race atau moto 1 maupun maupun moto 2. Selain menghadirkan kelas Porda, pada gelaran ini juga diramaikan kelas-kelas grasstrack lainnya.

So, dijamin bakal menghadirkan tontonan yang memanjakan adrenalin. Pasalnya, pada gelaran balap ini dalam sekali balap langsung menghadirkan juara umum kategori open, pemula, matic dan wanita. Juga banyak memberikan hadiah menarik lainnya disetiap kelasnya.

Nah, kira-Kira Korwil IMI manakah yang mampu mengantarkan grasstracker andalannya meraih tahta tertinggi disetiap kelasnya ? Lalu ada siapa sajakah grasstracker yang berhasil meraih juara umum disetiap kategorinya ?

Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Berikut jadwal race Korwil IMI Sumedang Open Grasstrack 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like