Tim Yamaha Aira YDJ14 Berburu Rider (2020), Berani Kontrak Kete Nilai Fantastis ?

BeritaBalap.com-Santer sekali terdengar di paddock bagaimana sepak-terjang atau terobosan yang sudah dan yang akan dilakukan tim Yamaha Aira YDJ14. Ini tim anyar namun langsung menggebrak. Langsung menusuk dada. He he he he he….

Mereka Main di semua level balap, bahkan ada 2 tim di balap bebek 4 tak, juga ikutan balap sport, kemudian balapan 2 tak di Indoclub Championship. Bahkan pula siap tampil sebagai wild-card  UB150 di balap Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) Thailand dengan joki Iksan Lala.

Termasuk planning tampil full series ARRC 2020 (UB150). Infonya, sedang diupayakan adanya slot yang diberikan penyelenggara TWMR (Two Wheels Motor Racing).

koizumi

Isu yang sedang hangat dan menarik dibicarakan, bahwa mereka sedang mengincar papan atas di musim 2019 ini untuk digaet dalam kompetisi musim depan (2020). Nama Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) diklaim menjadi incaran utama. Itu rumor atau desas-desusnya. Jangan bingung dan marah ya ! Ibarat pemain sepakbola, maka bursa pembalap juga ramai jelang tutup tahun.

Boleh jadi akan dipasangkan dengan Syamsul Arifin (Pipin). Anyway, semua sah-sah saja bicara bursa pembalap 2020. Angka kontrak yang fantastis siap diberikan kepada Kete. Apakah tembus di angka kisaran Rp. 400 juta seperti yang pernah diterima Kete saat pindah ke Yamaha RPM beberapa tahun lalu (2015) ?

“Formasi tahun 2020 belum, Mas. Semua masih proses. Belum ada kepastian, “tukas Bima Aditya selaku mekanik tim Yamaha Aira.  Ini yang akan terus dan konsisten diinvestigasi penulis.

Nah ini, pemilik tim Yamaha Aira YDJ14, Adriansyah (kiri) dan manajer timnya, Yawan YDJ14 (kanan)

Oh ya, Yamaha Aira YDJ14 ini dikomandoi oleh Adriansyah yang juga pengusaha sukses bidang properti di berbagai daerah, utamanya di Jakarta, Makassar dan Palu.

Doi memang asli Palu, Sulawesi Tengah. Fotonya menjadi gambar utama atau paling atas berita ini ya. Catatan penulis, Adriansyah ini berani dalam segala hal, termasuk mewujudkan apa yang diinginkan tim. Oh ya, kalau manajer timnya ialah Yawan YDJ14. Ini pemain lama yang tahu betul dunia balap nasional, apalagi ada tuner Bima Aditya.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Pastinya, semua informasi resmi akan ditutup rapat sampai dengan balapan musim 2019 ini berakhir. Kan menghormati kontrak yang sudah dilakukan. Awas, proses negosiasi bisa berjalan di balik layar. Ha ha ha ha ha… BB1

Facebook Comments

You May Also Like