Grasstrack Indiel Series Pamitan, Tak Lagi Lanjutkan Eventnya Tahun Depan, Kenapa ?

BeritaBalap.com- Saat gelaran pamungkas atau grand final Indiel Grasstrack Series 2022 di sirkuit Super Cleo, Boja, Kendal, Jawa Tengah (19-20 Nov), ada informasi mengejutkan dari komandan Indiel Racing Organizer, Andreas Edward yang akrab disapa pak Indil.

Dari grand final Indiel Series 2022 ini nampaknya juga menjadi perhelatan pamungkas dari kejuaraan grasstrack club-event bertitel Indiel Grasstrack Series. Tak dapat dipungkiri lagi, jika selama ini gelaran grasstrack Indiel Series ini selalu menjadi barometer balap garuk tanah yang dikemas sejak tahun 2009 hingga 2022.

Bahkan, dari kejuaraan grasstrack ini selalu diisi kroser-kroser top tanah air baik senior dan pemula. Bukan hanya kategori grasstrack, melainkan itu juga mengakomodir kelas-kelas motocross baik dari SE 50 Cc hingga kroser KMI (komunitas motocross Indonesia).

koizumi

“Iya, grand final di sirkuit Super Cleo Boja ini juga sebagai event terakhir kami Indiel Series, dan setelah ini kami pamit dari gelaran Indiel Series untuk tahun kedepannya,” ujar Pak Indil. Sebenarnya patut disayangkan dengan berhentinya grasstrack Indiel Series ini, dikarenakan dengan adanya event ini kejuaraan balap grasstrack khususnya di Jawa Tengah ini yang selalu konsisten.

Mungkin ini sebagai keputusan terbaik yang diambil. “Kami ucapkan terimakasih dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi di Indiel Series, dan juga kepada semua tim, pembalap yang sudah turut serta meramaikan grasstrack Indiel Series,” terang Pak Indil.

Semoga di tahun kedepannya ada lagi penggagas kejuaraan grasstrack series lainnya untuk kemajuan dunia grasstrack khusus Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like