Berapa Sebetulnya Jumlah Seeded 2023 Yang Diinginkan Bos Tim PARD ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk menginvestrigasi sehubungan pertanyaan kritis, berapa sebetulnya jumlah pembalap seeded yang diinginkan tim PARD (Putra Anugrah Racing Divizion) untuk Kejurnas OnePrix 2023 ?

BACA (JUGA) : AM Fadly Siap Disupport Mekanik Gendut GDT Racing Di Tim PARD (2023) ?

Demikian menanggapi berbagai informasi ataupun isu yang hadir. Misal masih bertahannya Aldiaz Aqsal Ismaya karena ikatan kontrak selama 3 tahun. Atau sudah resmi dilepasnya 3 rider PARD musim 2022 ini (Faisal Baharuddin, M Erfin dan Syamsul Arifin).

koizumi

Termasuk rumor bergabungnya AM Fadly yang gosipnya sudah berproses secara informal sejak selesainya Kejurnas OnePrix Mijen Semarang. Itu informasi yang diterima penulis dari pihak yang tidak mau disebutkan namanya. Tapi kita anggap saja sebagai isu sampai ada pengumuman official.

BACA (JUGA) : 4 Rider Top Ini Siap Umumkan Timnya Pasca Final OnePrix Tasikmalaya Minggu Ini ?

Kemudian yang terbaru, ada pembicaraan dengan Wahyu Nugroho yang sempat diberitakan portal beritabalap. “Maaf, Mas. Saya lagi ada kerjaan di luar kota Gimana Mas, ada pertanyaan apa ?, “demikian jawaban awal Frits Yohanes saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

“Kalau soal jumlah seeded tahun depan, kemungkinan besar cukup 2 saja, Mas. Lebih efaktif dan lebih fokus juga. Kemudian 1 lagi pemula, “tambah Frits Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah. Siapa ya ? Apakah mungkin Aldias Aqsal dan AM Fadly ? Ah, itu juga masih gosip.

BACA (JUGA) : Apa Langkah 2023 Tim Nirwana Setelah Juara Nasional Seeded MotoPrix Jawa ? Lanjut MP Atau…

“Untuk petarung pemula, tetap mempertahankan Andreas Lukito yang sudah berjalan selama ini. Selebihnya, nanti akan saya umumkan resmi setelah selesainya Kejurnas OnePrix Tasikmalaya minggu ini (26-27 Nov, red), “tambah Frits Yohanes yang sehari-hari bekerja kontraktor alat berat, pertambangan pasir besi, transportasi, minimart dan lain-lain. BB1

Facebook Comments

You May Also Like