GT Radial Champiro BXT Pro Hantar Indonesia Juara Umum AAGC 2019 Seri 1 Jogja

BeritaBalap.com-Sepak terjang PT. Gajah Tunggal Tbk dikancah industri automotive Indonesia memang luar biasa. Hampir semua cabang olahraga balap baik dari motor hingga mobil selalu disupport oleh PT. Gajah Tunggal Tbk dengan berbagai merek ban yang diusungnya. So, tidak perlu diragukan lagi. Dijamin spesial adanya !

BACA (JUGA) : Asia Auto Gymkhana Championship 2019 Round 1 – Yogyakarta : Team Indonesia Sapu Bersih Juara Di 3 Kelas Utama, Ini Hasil Juaranya

Yang terbaru adalah di kejuaraan tingkat Asia yakni Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) 2019 dimana GT Radial mensupport ban di semua mobil yang dipakai berkompetisi di ajang yang tahun ini digelar di Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta pada hari Sabtu kemarin(13 Juli). Di segmen mobil, PT. Gajah Tunggal Tbk dengan merek GT Radial-nya pada AAGC 2019 ini secara khusus memakai type Champiro BXT Pro.

koizumi

“Kami sengaja memakai type Champiro BXT Pro karena di AAGC 2019 ini regulasinya mengharuskan ban yang dipakai adalah ban yang standard untuk pemakaian harian,” buka Rizki Andromerdi selaku Senior Brand Executive dari PT. Gajah Tunggal Tbk. Itu foto beliau menjadi gambar utama (atas) berita ini, tepatnya di bagian tengah yang diapit para pembalap.

Adrian Septianto(kiri), Herdiko Setyaputra(kanan), Febriana Dewi (tengah) Juara Kelas Team Knockout

“Meski ban yang kami supply ke ATPM sebagai original equipment manufactured atau oem-nya adalah Champiro Eco, tapi karena ini adalah untuk kompetisi maka type Champiro BXT Pro adalah yang kami rekomendasikan,” jelasnya.

“DNA dari Champiro BXT Pro ini meski ban harian namun lebih tangguh atau tahan lama untuk pemakaiannya, terlebih di AAGC ini mobil yang dipakai sama di semua team dari negara manapun, ada 12 negara dan 14 team disini, maka Champiro BXT Pro adalah pilihan yang cocok untuk kompetisi ini meski ini adalah ban standard, “lanjutnya lagi.

Demas Agil, Juara Kelas Solo Knockout

 

Dalam gelaran AAGC 2019 ini adalah sudah ketiga kalinya GT Radial support sebagai ban yang digunakan berkompetisi. Untuk itu GT Radial juga sediakan racing supportnya berupa truk support dan juga mekanik dari GT Radial. “Jadi kalo ada kendala yang berkaitan dengan ban akan langsung kami tangani oleh team mekanik GT Radial,” tutup Rizki Andromerdi. dnar

Facebook Comments

You May Also Like