GT Radial Tunjukkan Konsistensinya, Support Penuh Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 Dan Toyota Team Indonesia

BeritaBalap.com- Luar biasa memang, jika menilik sepak terjang PT. Gajah Tunggal TBK yang selalu konsisten memberi support dan dukungan pada hampir semua cabang olahraga balap baik, motor maupun mobil. Hal ini dibuktikan melalui ban GT Radial yang menunjukan konsistensinya memberi dukungan penuh pada Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 putaran pertama yang berlangsung di trek Arcamanik, Bandung, Jabar (27/7) lalu.

“Tahun 2019 ini kami kembali memberikan support pada Kejuaran Nasional MLD Spot Auto Gymkhana atau Kejurnas Slalom 2019 yang akan berlangsung sebanyak 7 seri. Tujuannya, tentu saja untuk memberikan wadah kepada para peslalom tanah air untuk mengukir prestasi diajang ini. Selain juga, GT Radial kembali mensuport penuh kepada Toyota Team Indonesia (TTI),” buka Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk.

Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk

GT Radial tidak hanya memberi wadah kepada para peslalom tanah air untuk meraih prestasi, namun hadirnya kelas MLD Spot Instaclass alias ajang yang bertujuan untuk mencari bibit pembalap berkualitas. Dimana para peserta dikhususkan bagi mereka yang belum pernah sekalipun mengikuti kejuaran Gymkhana maupun sejenisnya. Selain juga sebelum bertanding mereka mendapat pelatihan khusus mulai dari teknik hingga praktek oleh peslalom professional.

koizumi

“Betul sekali, khusus MLD Spot Instaclass semua mobil yang memang telah disiapkan oleh Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara, semua mengaplikasi ban GT Radial Champiro BXT Pro yang merupakan ban standard untuk pemakaian harian. Meski ban yang kami suplay ke ATPM sebagai original equipment manufactured atau oem-nya adalah Champiro Eco, tapi karena ini adalah untuk kompetisi maka type Champiro BXT Pro adalah yang kami rekomendasikan,” jelas Rizki sapaan akrabnya.

Para pemenang MLD Spot Insta Class yang merasakan langsung performa GT Radial Champiro BXT Pro

Selain Champiro BXT Pro, khusus untuk pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) GT Radial memberikan suplay produk andalan mereka. GT Radial Champiro SX2 untuk pengaplikasian ban depan dan ban belakang mengandalkan GT Radial Champiro GTX Pro. Kombinasi apik ini terbukti ampuh mengantarkan pembalap TTI meraih podium tertinggi dikelas A3 dan Team A.

“Kombinasi yang tepat, antara kelincahan Toyota New Agya saat bermanufer semakin maksimal dengan dukungan Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang memiliki traksi serta akselerasi yang super cepat. Daya cengkaram yang kuat sangat cocok di gunakan diajang kompetisi seperti touring race, drifting maupun slalom,” kompak Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Herdiko Setyaputra yang sukses merebut podium ke-1, ke-2 dan ke-3 dikeas A3 ini.

Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Herdiko Setyaputra pembalap andan TT1 yang sukses merebut podium ke-1, ke-2 dan ke-3 dikeas A3

Kombinasi GT Radial Champiro SX2 dan GT radial Champiro GTX Pro terbukti secara kualitas mampu menjaga kestabilan laju performa kendaraan dalam berbagai kondisi. Baik saat performa maksimal saat menikung dengan extreme maupun saat melaju kencang di trek lurus dengan kecepatan tinggi. Perpaduan Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro terbukti ampuh menghilangkan gejala oleng atau kurang stabil yang biasa terjadi pada ban biasa. Tidak heran jika para peslalom juga mulai beralih menggunakan Champiro SX2 maupun Champiro GTX Pro.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurnas Auto Gymkhana 2019 Bandung

“Dukungan produk berkualitas untuk pembalap maupun tim yang berkualitas tentu saja akan menghasilkan prestasi. Semoga Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro kembali akan mengantarkan kemenangan untuk para peslalom TTI di ajang Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 di seri-seri berikutnya. Pastinya GT Radial masih setia juga menyuport gelaran bergengsi tersebut,” tutup Rizki. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like