Super Adventure Monster Road 2019 Pemalang : Tebox’s Pati Mengamuk, Hampir Sapu Bersih Semua Kelas

BeritaBalap.com- Di putaran ke-4 hajatan Super Adventure Monster Road 2019 (SAMR 2019) pada Sabtu lalu (27 Juli) yang notabene berlangsung di Sirkuit Pantai Widuri, Pemalang, Jawa Tengah terbukti atraktif. Sedapn sekali ditonton saat para pembalap adu strategi pada trek tanah berpasir, juga bercampur bebatuan.

Apalagi ini dengan melahap tiga obstacle baru berupa super zigzag, super double car dan super giant tire  yang dipastikan menjadi tantagan tersendiri. Tidak sekedar cepat tetapi ada trik atau strateginya.

Nah, hasil akhir di putaran ke-4 ini, tim Tebox’s Pati Idek dapat membalas atau mengobati penampilan mereka yang kurang maksimal saat seri ke-3 di kota Pati. Pasukan yang dinahkodai oleh kakak beradik Andi Saputra dan Dali Saputra dapat tampil optimal menunjukkan tajinya.

koizumi
Tim Tebox’s Pati Idek yang begitu dominan di Pemalang

“Dari kurang maksimalnya di seri Pati, maka di Pemalang ini mencoba main lepas untuk menambah poin,” ujar Andy Saputra yang juga mantan kroser nasional yang dikenal dengan nama Andy S Tebox. Kedua offroader ini silih berganti dalam podium, dimana Andy Tebox’s yang dinavigatori oleh Wahyu Lamban menyabet juara pertama di kelas Upper 2501 cc.

Sedangkan Dali Saputra bernavigator wanita, Sri Wulan ini merebut podium terhormat kelas 1000 cc. Sementara itu dikelas Under 2500 cc, Andy Tebox’s bernavigator Wahyu Lamban harus turun di posisi juara ke-2. Sebenarnya di kategori Under 2500 cc, doi mampu menguasai karena di SS1 hingga SS3 meraih poin 100, hanya saja di SS4 mendulang poin 50.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Super Adventure Monster Road 2019 Pemalang

Wow, jika tak menuai kesalahan di SS4 sangat dipastikan semua kelas diborong tim Tebox’s Pati. Bukan hanya itu saja, tim Tebox’s Pati juga semakin memperkaya juara dengan ditambahnya nama Aheng yang dinavigator Sunawie menjadi juara ke-5 di kelas Upper 2501 cc. Ini yang disebut mereka dominan. Yap, maka dari itu, hadiah tambahan berupa unit sepeda motor untuk juara 1 langsung diboyong tim  yang berasal dari kota Pati, Jawa Tengah ini. You

Facebook Comments

You May Also Like