Tambah Lagi Rider Yang Mundur Dari Tim ART Jogja, Kali Ini Giliran Decksa Almer

BeritaBalap.com-Setelah sebelumnya kepergian pemula potensial Ahmad Saefullah dan seeded Dicky Ersa dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) untuk musim 2023, kali ini panulis mendapatkan informasi penting lainnya. Adalah kepergian lanjutan dari talenta belia usia 14 tahun Decksa Almer yang juga berstatus pendatang baru novice. Decksa dan pastinya dukungan kedua orang tuanya memutuskan hengkang dari tim ART Jogja (2022)

BACA (JUGA) : Kekuatan Pemula Tim ART Jogja Berkurang ? Ahmad Saipullah Resmi Pindah Tim ARTM By Racetech (2023)

Patut dipahami saja, Decksa Almer adalah pula gacoan Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam balap Thailand Talent Cup 2022 (TTC 2022) dengan pencapain beberapa kali podium. Decksa Almer ini menjadi bagian dari proyeksi pabrikan Astra Honda Motor untuk kompetisi Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023).

koizumi

Dalam konteks ini, informasi fix perpisahan ini disampaikan langsung kedua orang tuanya, Wawan Hermawan dan Adelia. Kita ngobrol panjang lebar dan banyak berdiskusi yang mengedepankan logika common sense atau akal sehat.

BACA (JUGA) : Dicky Ersa Ungkap Alasan Pilih Keluar Tim ART Jogja Dan Pindah Dit’s Racing Palangkaraya

Anyway, penulis tidak ingin masuk dalam wilayah topik yang penting sekaligus sensitif. Namun inti dari semua ini adalah kurang komunikasi yang efektif dalam membangun persepsi. Terus didiamkan seperti bom waktu dan akhirnya meledak, juga pihak yang terlibat seharusnya down to earth dan mengedepankan kebersamaan dalam menemukan solusi. Itu saja. Semoga tali silaturahmi tetap terjaga ya.

“Kita sudah mengirimkan surat pengunduran diri. Jadi pada intinya, kita tidak cocok atau sepakat dengan manajemen Tri Jaya, Mas. Selama ini kurang komunikasi. Ini hal yang sah-sah saja dan manusiawi, Mas. Kalau dengan manajemen Astra Motor tidak ada masalah. Jadi harus dibedakan agar tidak salah persepsi. Terpenting, menjadi bahan evaluasi bersama. Soal tim 2023 ini kita masih berproses, “ujar Wawan Hermawan, mantan pembalap nasional yang juga pemilik sekolah balap WH-19 Racing School. BB1

Facebook Comments

You May Also Like