GTR 150 by Pride Dominasi Podium 1-2 Race 1 Rookie MotoPrix 2024 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Kudapacu Honda GTR 150 by Pride berhasil mendominasi kemenangan hingga meraih podium 1-2 kelas Rookie pada ajang Kejurnas MotoPrix 2024 putaran ke-2 yang berlangsung di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar, Sabtu (29/6). Jadi pada race awal (1) ya.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix 2024 Tasikmalaya

Ziven Rosul Abisalam dari tim Honda Yukido Raceteam Gordon Pride RCB Proliner berhasil memimpin jalannya balap hingga memenangkan race. Disusul Davino Britani pembalap andalan Honda BKJU Gordon Mulfi Pride RCB Proliner NHK menyelesaikan diurutan ke-2.

koizumi

Oh ya, paddocknya juga bersebalahan dan pastinya mesra plus romantis banget. Kedua tim tersebut, juga dengan manajer yang sama, namanya Ghobien.

BACA JUGA : Fadli Rigani Jawara MP1 MotoPrix Tasikmalaya Berkat Aditya Fauzi Main Cantik ! Demi Pundi Poin !

Sekali lagi ditegaskan, GTR 150 Ziven Rosul dan Davino ini merupakan pacuan yang diriset dan dikembangkan oleh mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret selaku punggawa gerai alias bengkel Pride.

BACA JUGA : Hasil Race 1 Kejurnas Motoprix 2024 Seri 2 Tasikmalaya

Mantapnya, dominasi kemenangan mereka sudah dimulai sejak seri pembuka Kejurnas Motoprix 2024 region B (Jawa, Bali dan Nusa tenggara) di Subang Jawa Barat beberapa waktu lalu. Jadi konsisten ya. Congrats...! Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like