Gupita Kresna Siap Balap “Wild-Card” Asia Road Race Sentul, Pacuannya MX King 150 (UB150) by BRT

Punya pengalaman di level balap Asia Road Racing Championship (ARRC), Gupita Kresna mengaku diajak Bintang Racing Team (BRT) untuk ambil bagian dalam seri ke-4 ARRC 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor pada pertengahan Agustus nanti (12-13 Agust).

“Saya lebih dahulu mendapat telepon penawaran dari Pak Tommy Huang BRT untuk main Asia. Sebetulnya ada tawaran tim lain juga, namun saya tolak karena saya memilih mana yang lebih dahulu, “tutur Gupita Kresna yang mana di balap Kejurnas IRS 2017 bertarung dengan bendera tim Yamaha Borneo dan konsen di kategori Kejurnas Sport 150 cc.

Tentu saja, bicara perfoma Gupita Kresna di trek permanen high-speed sudah tidak perlu diragukan. Pernah merebut juara ARRC 2014-2015 kelas Underbone 130 cc (UB130) saat masih bernaung di tim Manual Tech Kawasaki. Itu sejarah karena belum pernah ada menorehkan prestasi tersebut dalam dua tahun berturut-turut.

koizumi

“Kalau motornya garapan BRT langsung. Jadi sebelum ARRC Sentul, bulan Juli nanti saya diajak untuk set-up mesin di Filipina, “tambah Gupita Kresna yang mana di IRS dikawal tuner Bima Aditya yang juga kakak kandungnya sendiri dan saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara Kejurnas Sport 150 cc. BB1

Facebook Comments

You May Also Like