Guyub Rukun Urunan ! Ex Rider Jogja Terbaik dan Dominasi Event LFN HP969 Purwokerto

BeritaBalap.com-Ex Rider Jogja atau kumpulan mantan pembalap from Ngayogyakarto Hadiningrat memang keren. Terbukti mereka menjadi yang terbaik sekaligus mendominasi balapan kelas khusus Ex Rider dalam gelaran balap paling heboh tahun ini, bertajuk LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Sirkuit GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah (29-30 September).

Diaz Kumoro Djati menjadi yang terbaik, kemudian juga Ronie Pinguin di podium ke-3 dan Tri Wahyudi di podium ke-5. Hadir langsung Dicky Hestu sebagai komandan Ex Rider Jogja. Sekalian juga Dicky Hestu ini mengawal puteranya yang mengamuk di event balap persembahan pengusaha super sukses Haji Putra Rizky ini. Maksudnya, putera tercinta Aldi Satya Mahendra memborong podium terbaik di beberapa kelas utama.

Diaz Kumoro Djati menjadi yang terbaik dalam Kelas Ex Rider pada event LFN HP969 Road Race Purwokerto

Menarik dicermati fakta pada teman-teman Ex Rider Jogja yang mengedepankan konsep guyub rukun urunan. Jadi selain aktif kumpul bersama sebagai wujud silaturahmi, juga mereka kerap melakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama dan tidak kalah penting adalah urunan atau donasi sukarela untuk mendukung para pembalap Ex Rider Jogja yang ingin ikut balapan.

koizumi

“Jadi kita sudah punya akte notaris untuk eksistensi Ex Rider Jogja, Mas. Kuat secara hukum. Dalam balapan, juga ada urunan diantara pengurus dan anggota Ex Rider Jogja untuk mendukung yang mengikuti event balap, “tukas Dicky Hestu selaku Ketua Umum Ex Rider Jogjakarta

Dicky Hestu, Komandan Ex Rider Jogjakarta 

Oh ya, penulis sempat ditunjukkan wujud kepedulian urunan tersebut dalam WhatsApp Group Ex Rider Jogja. Memang sangat signifikan ketika semua terlibat dan berempati kepada temannya yang ingin balapan. Ini kerennya Ex Rider Jogja yang memang sebagian besar diantara mereka sudah mapan dalam keseharian dan memiliki power dan jaringan luas untuk melibatkan sponsor-sponsor lain. BB1

Hasil Juara Kelas Ex Rider :

 

Facebook Comments

You May Also Like