Buktikan Kesetiaan Dan Konsistensi, Pikoli Oil Sukses Gairahkan Pikoli Open Road Race Championship 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Buktikan kesetiaan dan konsistensi, Pikoli Oil sukses menggairahkan hajat balap bertajuk Pikoli Open Road Race Championship 2023. Tepatnya pada gelaran balap yang dikemas apik oleh kolaborasi antara Sumber Production dan JMM Motorsport (30/9) lalu.

Lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar tempat berlangsungnya gelaran event menjadi komitmen Pikoli Oil untuk selalu hadir di tengah-tengah otomotif Indonesia khususnya dunia balap roda dua yang terus berkibar dengan selalu menjaga jalinan kerjasama yang sudah terjalin apik dengan seluruh pihak.

Termasuk Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam mengadakan seluruh kegiatan kejuaraan, mualai dari level club event seperti saat ini. Bahkan, Pikoli Oil juga setia dan konsisiten mengawal gelaran balap dilevel Kejurda, Kejurnas bahkan beberapa kali mensupport kejuaraan tingkat Asia dan Dunia, seperti ARRC, Asia Talent Cup, Moto3, Moto2,WSBK, sekaligus MotoGP.

koizumi
H. Supriyono, Marketing Executive Officer PT. Abadi Kokoh Insani Sebagai Produsen Pikoli

Marketing Executive Officer PT. Abadi Kokoh Insani sebagai Produsen Pikoli, H. Supriyono mengatakan, dalam kegiatan Pikoli Open Road Race Championship 2023 Cimahi kali ini sambutan luar biasa semakin dirasakan pihaknya, mengingat seluruh pembalap memang merindukan kehadiran event Pikoli yang selalu menyajikan kemasan berkualitas, baik di kelas open sekaligus 2 kelas khusus Pikoli untuk Matic 130cc Std (MP7) Open dan Matic 130cc Std (MP7) Pemula.

“Sangat istimewa apresiasinya pada dua kelas khusus Pikoli, dimana para peraih podium diganjar uang pembinaan yang terbilang sangat istimewa. Harapan saya Pikoli Oil akan selalu setia memberikan dukungan dan support pada event balap tanah air khususnya wilayah Jabar agar jalannya event balap semakin bergairah,” bilang Roby Rizaldi (AR SpeedRace Money Kicks Mandira Rafly 95) peraih podium tertinggi MP7 Open.

Lebih lanjut, H Supriyono juga menambahkan, sebagai bentuk dukungan dalam menunjang semua aktifitas kegiatan Racing yang dilakoni, Pikoli jelas sudah menyiapkan produk oli-oli berkualitas dan terpecaya yang sudah dibuktikan secara nyata, special dengan aditif berkualitas untuk spek Racing, berikut diaplikasi harian, seperti Pikoli GaenwaX, Pikoli 300VT, Pikoli 5100VT, Pikoli Scooter Matic, juga Pikoli 2TC 1untuk kendaraan 2 Tak.

H. Supriyono bersama Roby Rizaldi (AR SpeedRace Money Kicks Mandira Rafly 95) dan para peraih podium kelas khusus Pikoli (MP7 Open)

“Untuk tahun 2024 mendatang, Pikoli siap dan optimis turut serta mensuport bibit pembalap cilik kelas dunia, dari mulai dari usia dini yaitu usia 10 tahun dan di bawah 14 tahun dengan bekerja sama bareng Racing School dalam membina para bibit bibit pembalap usia muda untuk selanjutnya mempersiapkan prestasi kelas dunia mereka di masa depan melalui FIM Mini GP Indonesia yang sudah digelar di beberapa seri,” terang H. Supriyono.

BACA JUGA : Hasil Juara Road Race Sumber Production Pikoli Championship 2023 Cimahi

Pikoli pun berpesan kepada pembalap pemula maupun senior untuk selalu terus berjuang meraih prestasi agar peluang peluang prestasi juga bisa di raih oleh mereka. ”So, Raih Prestasi, Raih Juara, Harumkan Nama Kalian, Harumkan Nama Tim Kalian, Harumkan Nama Daerah Kalian serta Harumkan Nama Bangsa Indonesia di Kancah Balap Dunia,” tutup H. Supriyono yang disambut gegap gempita seluruh pembalap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like