H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020 Berhadiah Mobil ?

BeritaBalap.com-Gaung ataupun pesona gelaran balap terakbar di musim 2020, yaitu H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020 terus menggema. Ibarat gadis cantik sekaligus dengan pakaian seksi diatas lantai catwalk yang pastinya dipelototin pria-pria di sekitarnya.

Oh ya, foto utama berita ini adalah Haji Putra Rizky yang menjadi sponsor utama gelaran ini. Misinya bukan hitung untung-rugi. Jangan salah persepsi ya ! Semua demi balap nasional. Industri balap tergerak dan teman-teman tim racing punya wadah yang kompetitif. Mantap. Amin.

BACA (JUGA) : Demi Adil Dan Merata, Seri Indonesia Cup Prix 2020 Tidak Hanya Di Sentul Kecil

koizumi

“Saya tidak ada kepentingan apa-apa, murni pengen tetap ada event yang berkualitas biar industri berjalan dan pemainnya tetap bisa bertahan di kondisi yang lagi susah ini, “tegas Haji Putra Rizky, Bos Rumah Makan Sederhana yang beristrikan Liana “Johnlin”. Jadi Haji Putra ini adalah mantu dari pengusaha besar batubara dan sawit asal Kalsel, Haji Isyam.

Yap, hajatan balap yang menurut rencana akan berputar di sirkuit berbeda ini siap menyajikan konsep hadiah yang lebih spesial dibanding OnePrix 2020 ataupun event lainnya. Rumor atau isunya siap memberikan hadiah mobil. Itu isu yang didapat penulis.

Namun pihak pelaksana event, Deny Wajonk belum mau memberikan komentar ketika dicrosscheck dikarenakan semua masih dalam tahap pembicaraan dan mereka dalam waktu dekat akan melakukan press conference di Jakarta.

Nantinya semua akan diceritakan secara gamblang, secara jelas dan tegas. Saat ini sedang melakukan survey terkait perijinan dan sebagainya menyangkut pelaksanaan event yang diantaranya akan dipentaskan di Sirkuit Mijen Semarang dan Bukit Peusar Tasikmalaya. Selebihnya bisa Sentul Kecil ataupun Gery Mang Subang. BB1

Facebook Comments

You May Also Like