Demi Adil dan Merata, Seri Indonesia Cup Prix 2020 Tidak Hanya di Sentul Kecil

BeritaBalap.com-Ada yang menarik dan spesial yang patut diketahui dalam penyelenggaran balap terakbar tahun ini dengan titel H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020. Apa itu ?

Bahwa untuk rencana 3 putaran yang tersaji, tidak semuanya di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor. Anyway, memang itu yang ideal dan banyak diinginkan oleh banyak tim.

BACA (JUGA) : Misi Spesial Event Indonesia Cup Prix 2020, Puaskan Tim OnePrix-MotoPrix Yang Batal !

koizumi

Alhasil, tidak muncul kalimat “kritis dan pedas” menguntungkan beberapa pihak yang kerap latihan atau “main” di Sentul Kecil. Wajib adil dan merata, itu logika sederhananya.

Haji Putra Rizky (kanan) selaku sponsor utama Indonesia Cup prix 2020 dan Deny Wajonk (kiri) sebagai pelaksana event

“Memang kita sedang berproses. Intinya saya dan H Putra selaku sponsor utama setuju untuk tidak di trek Sentul saja. Ini untuk pemerataan tim, “tegas Deny Wajonk yang dipercaya penuh untuk menjalankan hajatan H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020.

“Dalam waktu dekat, saya akan ke Mijen Semarang untuk melakukan survey. Melihat keadaannya. Juga ada opsi Bukit Peusar Tasikmalaya ataupun Gery Mang Subang, “tambah Deny Wajonk yang menyebut untuk planning pelaksanaan bisa akhir Oktober ataupun awal November.

Infonya, dalam waktu dekat mereka akan melakukan press conference di Jakarta untuk menjelaskan secara detail pelaksanaan gelaran H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020. Disini semua akan jelas dan tegas menyangkut tanggal pelaksanaan dan sirkuit yang ditetapkan. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like