Pedrosa dan Lorenzo Kompak Sebut MotoGP 2020 Lebih Menarik Tanpa Marquez

BeritaBalap.com-Kali ini, dua pembalap senior Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo kompak menyebut bahwa MotoGP 2020 lebih sedap ditonton.  Lebih menarik dan mendebarkan dikarenakan tidak adanya Marc Marquez.

Pemenangnya selalu berubah-ubah. Bahkan ketika dilangsungkan dalam 2 seri di venue yang sama, maka pemilik podium juara selalu berubah.

BACA (JUGA) : Lorenzo Berharap Kontraknya Sebagai Penguji Yamaha Diperpanjang Selamanya

koizumi

“Kejuaraan dunia itu sendiri sangat sulit saat ini, kamu dapat melihat level pembalap setiap minggu. Pembalap yang naik podium bergiliran, bisa jadi mereka memperebutkan posisi 3 besar pada satu akhir pekan dan pada balapan berikutnya satu minggu kemudian di lintasan yang sama mereka tidak lagi menjadi pelari terdepan. Itu menunjukkan bahwa Tanpa Marc, peluang pembalap lain lebih besar, “tukas Dani Pedrosa yang sudah berusia 35 tahun dan saat ini menjadi test rider KTM.

Hal senanda diungkap Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015. Disebut bahwa saat ini tidak ada dominasi, semua memiliki peluang yang sama. “Saya pikir hampir semua pabrikan bisa memenangi balapan saat ini, “tutur Jorge Lorenzo yang berumur 34 tahun.

BACA (JUGA) : Marquez Bantah Keras Honda Sulit Dikendarai Hingga Belum Juga Podium

“Selain Aprilia, mereka tidak jauh dari podium dan kemenangan, kedepannya pasti bisa sukses. Saya telah mengatakan sejak tahun pertamanya di MotoGP bahwa Marquez itu sangat berbakat. Dan sejak itu dia mampu memperbaiki kelemahannya setiap tahun. Dia sangat, sangat kuat selama beberapa tahun terakhir, “tambah Jorge Lorenzo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like