H Putra 969 Mensponsori Balap Bergengsi Sumatera Cup Prix 2021 ?

BeritaBalap.com-Setelah absen alias vakum alias tidak dipentaskan musim 2020 karena pendemi Covid-19 yang memang efeknya kompleks, selanjutnya pagelaran balap bergengsi Sumatera Cup Prix 2021 siap dihajat musim ini.

Demikian seiring kondisi yang semakin membaik dan diprediksi lebih baik lagi hingga setelah Hari Raya Idul Fitri. Vaksinasi sudah menyebar ke segala penjuru angin.

Nah, kabar hangat dan aktual bahwa Sumatera Cup Prix 2021 akan disupport Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969. Konteks ini yang kemudian penulis tanyakan langsung kepada Haji Putra, sapaan akrabnya.  Intinya, semua masih berproses dan penting untuk dilakukan komunikasi lebih lanjut secara intens.

koizumi

“Masih kita pikirkan dan kita akan melihat situasinya kedepan, “terang Haji Putra yang juga memproyeksikan timnya H Putra 969 bersaing di balap Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021).

Catatan penulis, pagelaran balap Sumatera Cup Prix menjadi fenomena tersendiri dalam balap nasional. Kemasan event yang spesial karena memang mengedepankan konsep yang unik, juga animo peserta yang luar biasa. Tidak menyesal untuk mensponsorinya dalam upaya membangun image. BB1

Facebook Comments

You May Also Like