Hadiahnya Melimpah, Berikut Informasi Grasstrack 2022 Banten Yang Siap Tayang 2-3 Juli

BeritaBalap.com- Bakal jadi semangat dan motivasi tersendiri, pasalnya balap cakar tanah ini hadiahnya melimpah. Berikut informasi Grasstrack 2022 Banten yang siap tayang 2-3 Juli akhir pekan ini di sirkuit Al-Fajar Insani, Kp Wisata Baru Indah, Ds Calungbungur, Sajira Lebak, Banten.

Balap cakar tanah bertitel SK Group X Series Piala Gapensi Lebak Grasstrack Championship 2022 ini bakal memperebutkan beberapa kategori Juara Umum (JU) plus 2 unit sepeda motor. Pertama, ada JU kategori Open yang bakal langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Wow, Mantap….!!!

Lalu, JU kategori Pemula Open yang langsung mendapat uang jajan tambahan sebesar Rp 3 juta. Sedangkan peraih JU Banten Non Kategori, Pemula Banten, Matik Open dan Usia 15 tahun masing-masing langsung mendapat uang tunai Rp 1 juta.

Selanjutnya, khusus untuk peraih poin tertinggi dimoto 1 dan moto 2 hingga dinobatkan sebagai JU kelas Sport 4-tak Open berhak meraih uang sebesar Rp 5 juta. Makin seru, 1 unit motor mini trail bakal dibagikan dikelas mini moto 13 tahun.

Enggak mau kalah, 1 unit motor KLX juga bakal dibagikan dikelas Adventur Trail Lebak. Uniknya, syarat untuk mendapatkan motor-motor tersebut melalui undian yang akan meneyesuaikan nomor kwitansi pendaftaran.

Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaiakan gelaran balap yang menyajikan 21 menu kelas untuk diperlombakan. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung hubungi 08157136550 (Bhieghoss) dan 081214115923 (Aldy SK). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like