Demi Kenyamanan Konsumen, PT MPM Bekali Mekanik Ikut Pelatihan Big Bike

BeritaBalap.com – PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT bekali mekanik big bike pada kontes mekanik yang diadakan di Gedung SRTC (Safety Riding Trining Center) Deltamas Cikarang, Bekasi beberapa waktu lalu (20-24/6).

Kontes yang bertajuk ‘Road to Asia Oceania & Global Contest’ tersebut dihadiri oleh beberapa mekanik Honda dari berbagai daerah. Dan salah satunya adalah mekanik big bike dari MPM Jatim.

“Selain bertujuan untuk kontes, kami ingin mekanik kami memahami betul seluk beluk big bike. Terlebih kontesnya meliputi 500cc hingga 1800cc,” beber Yanuar Ahmad Big Bike Manager PT MPM.

koizumi

BACA (JUGA) : Buktikan Ketangguhan Honda CB150X, Konsumen Honda Jatim Lakukan Ini !!

Adapun pemantapan materi meliputi teori serta praktek, pengerjaan maintenance schedule sesuai SOP, latihan trouble shooting dan terakhir materi new produk dan tekhnologi.

“Dari semuanya, masing-masing mekanik dari MPM sudah dibekali materi yang akan digunakan untuk kontes tersebut. Terlebih untuk new produk kami berharap mereka lebih paham karena kedepannya sebagai bekal mereka untuk konsumen di Jatim,” harap Yanuar lagi.

Tidak hanya itu saja, kontest mekanik Big bike bukan mekanik regular. Selain itu pemantapan latihan itu sebagai cara untuk mempertahankan tradisi juara karena pada contest perdana kemarin MPM menyabet juara 1 di ajang contest mekanik big bike Asia ocenia. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like