RCB Hadirkan Pelek SP522 Yang Sudah Populer Tapi Edisi Dragbike

BeritaBalap.com- Kabar gembira yang harus diketahui, baik buat pencinta modif alias modif mania ataupun yang demen trek-trekan. Bahwa Racing Boy alias RCB kini menghadirkan pelek SP522 yang sudah populer tapi khusus edisi dragbike. RCB sport rim SP522 dragbike series ini hadir spesial dengan palang 5 yang ringan serta lebih kuat dan presisi.

Dengan begitu, pelek RCB SP522 yang berbahan dasar alumunium yang berkualitas ini mampu meningkatkan alselerasi motor dragbike. Tenaga atas juga makin berisi. Kelebihan lainnya, selain memiliki balance, tentu saja tampilan warna emasnya menjadikan RCB SP522 ini nampak semakin elegan.

koizumi

Menariknya, RCB SP522 makin lengkap dengan tapak ukuran 160 X 17 untuk ban depan ataupun belakang dari Xeon RC  dan Mio Sporty. Termasuk bisa digunakan pada motor lain. Nah, buat kalian para pecinta balap adu kebut ditrek lurus atau dragbike, langsung saja rasakan keistimewaannya.

So, tunggu apalagi ? Segera dapatkan pelek RCB SP522 digerai RCB resmi dikotamu atau bisa juga didapatkan di online shop ataupun berbagai platform besar belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like