Wow, Alex Marquez Kasih Poin 5 Atau 4,8 Atas Perfoma Buruknya Musim Ini

BeritaBalap.com-Alex Marquez (LCR Honda) memang sudah resmi pindah tim satleitnya Ducati untuk musim depan (2023). Adik dari Marc Marquez ini berada di tim Gresini Racing dan berduet dengan Fabio Di Giannantonio.

BACA (JUGA) : Skenario Toprak Razgatlioglu Gantikan Franco Morbidelli 2024 ?

Penampilan buruknya musim ini membuat Alex Marquez hanya berada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara MotoGP. Bahkan dalam 2 seri terakhir (Sachsenring dan Assen) hanya beroleh 1 poin saja. Sungguh miris bagi Alex Marquez yang pernah meraih juara dunia Moto2 (2019) dan Moto3 (2014).

koizumi

Sejak seri Losail Qatar, ia sudah mengalami masalah pertama pada pacuan RC213V nya. Banyak perubahan yang dilakukan ataupun penggantian part anyar tetapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.

BACA (JUGA) : Bukan Lagi Yamaha ! Ducati Motor Terbaik Buat Pemula Atau Rookie MotoGP ?

“Motor baru dibuat, Honda banyak berinvestasi. Dalam persiapan, itu berjalan cukup baik. Tapi di Qatar, saya mendapat masalah pertama. Kemudian menjadi lebih serius. Saat mereka membawa bagian dan ide baru, itu tidak menjadi lebih baik. Itu sebabnya kami belum berkembang lebih jauh, “terang Alex Marquez yang berusia 26 tahun.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut 2 Hal Yang Perlu Ditingkatkannya Buat 8 Seri Tersisa, Bukan Soal Top Speed !

“Kita semua menderita. Itu tidak mudah. Saya tidak puas karena idenya adalah untuk memenangkan balapan. Musim ini buruk. Saya akan memberi diri saya 5 atau 4,8, “tambah Alex Marquez yang menyebut kalau  sistem penilaian ini mengacu pada angka 1 sampai dengan 6, dimana 1 sangat baik dan 6 buruk. Alhasil, berarti poinnya mendekati sangat buruk. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like