Hadiri Kejurda Road Race IMI Jabar 2022, Raya Kitty Sawer Kelas Matic Wanita

BeritaBalap.com- Langsung menghadiri Kejurda Road Race IMI Jabar 2022, Raya Kitty sawer kelas Matic Wanita. Terpantau langsung pada seri perdana Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikalaya (21-22/5) akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Makin Bergairah Dengan Hadirnya Banyak Sponsor

Tak hanya memberi saweran untuk 2 kelas Matic Wanita, pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini juga turut berpartisipasi ngegas dikelas Matic 130cc Wanita. Memang, pada saat itu Raya Kitty tidak menapaki tangga podium juara. Maklum, sudah vakum cukup lama diajang balap.

koizumi
Selain kasih saweran, Raya Kitty juga berpartisipasi ngegas dikelas Matic 130cc Wanita

“Ikut meramaikan sekaligus berpartisiapasi diajang kejurda Road Race Jabar 2022 ini. Alhamdulillah ada sedikit rejeki buat dibagi-bagi kepada peraih podium kehormatan dikelas wanita. Mereka juga penuh perjuangan untuk bisa melakoni balap, Raya juga dulu pernah ngalamin kok,” kata Raya Kitty.

Ohiya, Raya Kitty saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi Perempuan Dalam Olahraga Sepeda Motor Pengprov IMI Jabar. Pastinya, jabatan tersebut didaulatkan karena pengalaman dan jam terbang Raya Kitty dikancah balap yang memang sudah terbukti.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya

“Terimakasih atas kepercayaannya mendaulat saya dijajaran Pengprov IMI Jabar. Semoga bisa amanah dan bisa turut memajukan dunia balap khususnya lebih memperhatikan lagi karir serta jenjang kedepannya para pembalap wanita,” pungkas Raya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like