Fix ! Aprilia Umumkan Resmi Formasi 2 Pembalapnya Musim 2023

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, manajemen Aprila mengumumkan secara resmi formasi pembalapnya untuk musim depan. Ini berlangsung dalam rangkaian MotoGP Mugello Italia, Kamis (26 Mei).

Bos Aprilia Massimo Rivola mengatakan bahwa Aleix Espargaro dan Maverick Vinales terus berlanjut. Kontrak mereka diperpanjang hingga 2 tahun kedpean. Jadi berlaku hingga akhir tahun 2024.

Alhasil, dengan adanya pengumuman resmi ini, maka berbagai spekulasi berita yang muncul selama ini, tidak berlaku alias tidak benar. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales tetap dipertahankan.

koizumi

“Saya pikir, anda sudah menunggunya dan ini mungkin bukan berita besar, tetapi saya sangat senang mengumumkan bahwa Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan terus bersama Aprilia Racing selama 2 tahun ke depan, “terang Massimo Rivola selaku Direktur Aprilia Racing.

“Ana tahu bahwa kapten (Aleix Espargaro, red) telah lama menjadi bagian dari sejarah kami. Saya tidak ragu bahwa dia membawa kami ke tempat kami sekarang dan dia akan mendorong lebih jauh dan lebih keras dengan antusiasme yang dia bawa ke tim.”

“Saya memiliki kepercayaan penuh pada bakatnya  (Maverick Vinales, red) dan saya yakin bahwa dia akan menunjukkan kepada kita dan semua orang tentang potensi sejatinya, “tambah Massimo Rivola yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like