Haji Eddy Saputra Ditetapkan Sebagai Plt Waketum Olahraga Motor PP IMI

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis bahwa Haji Eddy Saputra ditetapkan sebagai Plt (Pelaksana Tugas) dari Wakil Ketua Umum Olahraga Motor PP IMI dibawah kepemimpinan Ketua Umum Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Jadi Haji Eddy Saputra mengambil alih tugas dari Sadikin Aksa yang secara logika sederhana tidak dapat bekerja maksimal karena sedang fokus mengurusi  sesuatu hal. Itu makna dari jabatan Plt atau Pelaksana Tugas. Paham dan jelas ya sampai disini.

“Ya, Mas saya mendapat tugas Plt Waketum Olahraga Motor dari Bapak Bamsoet. Secara lisan sudah oke, tinggal secara administratif untuk Surat Keputusannya kemungkinan Minggu depan, “terang Haji Eddy Saputra yang saat berkomunikasi, mengaku baru rapat dengan jajaran PP IMI dengan topik bahasan yang salah satunya sehubungan menyikapi beberapa agenda balap nasional yang batal atau tertunda di berbagai daerah.


Alhasil, secara de jure sudah oke dan tinggal secara de facto dengan Surat Keputusan yang ditandatangani Ketum IMI Bamsoet. itu logika common-sense atau akal sehatnya.

Sekilas informasi saja, selama ini Haji Eddy Saputra yang juga pengusaha muda sukses, memegang jabatan Direktur Offroad Olahraga Motor PP IMI yang notabene secara struktural dibawah Waketum Olahraga Motor PP IMI.

So, ketika dua jabatan tersebut dipegang, dijalani serius dan profesional sebagai sebuah amanah, maka dijamin lebih mudah, praktis dan nikmat adanya karena memang berkorelasi erat dan itu juga passionnya Haji Eddy Saputra. Banyak sekali yang mendukungnya karena puluhan tahun melakoni balap nasional hingga internasional. BB1 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like