Morbidelli Akui Dirinya Tidak Bisa Bantu Quartararo Ditambah Lagi Masalah M1

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) mengakui jujur bahwa ia tidak dapat membantu Fabio Quartararo dalam upaya memperebutkan predikat juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Awas, Bezzecchi Akui Mengincar Kursi Tim Pabrikan Ducati

Perfoma racer asal Italia ini memang loyo dalam 2 musim belakangan. Terbaik di posisi ke-6 saat seri Mandalika. Selebihnya tidak bisa menembus 10 besar. Sungguh miris bagi runner-up MotoGP 2020 tersebut.

koizumi

Makin menjadi masalah serius dikarenakan perfoma Yamaha M1 yang tidak kompetitif. Jauh dibawah prestasi Ducati yang begitu dominan dalam merenggut podium. Sudah 11 kali menjadi yang terbaik dari 17 putaran MotoGP 2022 yang sudah dipentaskan

BACA (JUGA) : Alex Marquez Sebut Kakaknya MM93 Tidak Bisa Juara Dunia Dengan Kondisi Motor Saat Ini

Patut dipahami saja, Quartararo terakhir merebut podium terbaik pada bulan Juni.  Setelah itu, cukup ke-3 di Red Bull Ring Austria. Bahkan yang membuat kondisi makin sulit, ketika FQ20 tidak finish di Aragon Spanyol dan Buriram Thailand. Dia hanya menambah 47 poin saja, sedangkan Pecco bisa menambah 136 poin.

BACA (JUGA) : Giliran Alberto Puig Akui Honda Sulit Menyalip Ducati

“Untuk Quartararo, ini adalah situasi yang sulit karena kita semua tahu bahwa dia dipaksa untuk bertarung setiap saat dengan tekanan besar. Ada kelompok Ducati yang biasanya membantu Bagnaia. Selain hal demikian, masih harus ditambah kelemahan motor kita, ”tutur Morbidelli yang saat ini hanya berada di posisi ke-19 klasemen sementara MotoGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like