Haji Putra Hadir Langsung Beri Motivasi, Fahmi Bassam Jawara Race 1 UB150 ARRC 2024 Thailand

BeritaBalap.com-Mantap sekali aksi berani Fahmi Bassam di lap terakhir dan tikungan terakhir. Perhitungan pembalap tim Yamaha LFN HP969 ini begitu matang ketika bicara traksi ban hingga dapat masuk dari sisi dalam dan keluar dengan begitu efektif.

Finally, Fahmi Bassam sukses meraih podium juara dari race 1 UB150 gelaran ARRC 2024 di Sirkuit Buriram Thailand, Sabtu (16 Maret). Terbukti ya, kinerja pacuan berbasic MX King yang disupport mekanik Subur. Untuk podium ke-2 milih Wahyu Aji (Racetech Sixty Racing) dan finisher ke-3nya April King Mascardo (UMA Racing Yamaha Phillipines).

Pastinya, kehadiran Haji Putra Rizky sebagai pemilik tim Yamaha LFN HP969 memberikan motivasi kuat bagi para pembalapnya untuk menjadi yang terbaik. Dalam momen podium kemenangan, Haji Putra Rizky ikut merasakan euforia kemenangan di atas panggung tertinggi dengan diiringi lagi Indonesia Raya. Keren.

koizumi

BACA (JUGA) : Libas Duet AHRT, Tim YRI Borong Podium 1-2 Race 1 AP250 ARRC 2024 Thailand

Faktanya memang seru sekali perjalanan race awal UB150. Tidak ada yang dominan. Bergantian saja yang memimpin jalannya balapan. Pembalap tanah air yang berada di barisan depan saat lap-lap awal hingga pertengahan lap adalah duet Tim Racetech Sixty Racing, Wahyu Aji dan Aditya Fauzi. Juga trio tim Yamaha LFN HP969, Fahmi Bassam, M Robby dan Alfi Husni ataupun Dimas Juliatmoko (One For All).

Sekilas informasi saja, sebanyak 20 pembalap yang berada dalam 7 baris grid ikut meramaikan race 1 UB150. BB1

Hasil Race 1 UB150 : 

Facebook Comments

You May Also Like