Setelah Jatuh Saat Latihan Superbike, Juara Dunia F1 Hamilton Agendakan Latihan Flat-Track Bareng Rossi

BeritaBalap.com-Juara dunia balap Formula One (F1) musim 2018 ini, Lewis Hamilton membuktikan kecintaannya pada dunia motor. Terbukti nyata driver tim Mercedes ini melakukan latihan bareng dengan duet racer Superbike dari tim Pata Yamaha, Michael van der Marik dan Alex Lowes.  Demikian berlangsung di Jerez, Spanyol

Oh ya, Hamilton tampil dengan wearpack dan motor yang serba hitam. Tanpa terlihat sponsor satupun. Yang menarik, setelah terjatuh dalam latihan dengan pacuan Yamaha YZF-R1, Hamilton yang sudah 5 kali meraih gelar juara dunia F1 (2008, 2014, 2015, 2017, 2018) langsung mengirimkan pesan kepada Valentino Rossi yang juga sahabat dekatnya.

Lewis Hamilton yang memang sahabatnya Rossi mengaku akan segera ke Motor Ranch untuk latihan motor

Apa yang disampaikan Hamilton kepad VR46 ? Bahwa ia ingin segera melakukan latihan flat-track di Sirkuit Motor Ranch VR46 miliknya Rossi. “Valentino Rossi saya harus datang akan datang ke Motor Ranch secepatnya,”tukas Hamilton seperti dikutip dari laman media Crash.Net.

koizumi

Boleh jadi, Hamilton ingin meningkatkan kemampuan balapnya, termasuk mendapat masukan dari Valentino Rossi. Yang pasti, Hamilton sangat senang dapat melakukan latihan Superbike. Karena memang sejak kecil dia sangat mencintai motor. Saat inipun punya kudabesi MV Agusta.

“Saya memiliki rasa hormat dan hormat tertinggi untuk pembalap motor. Ini adalah disiplin olahraga yang jauh berbeda, membutuhkan beberapa dasar yang sama seperti waktu, kesabaran, keberanian, fokus, kelincahan dan pengambilan risiko yang semuanya membuat olahraga menjadi menarik, “terang Hamilton yang saat ini berusia 33 tahun.

“Saya ingin balapan motor. Tetapi orang-orang sudah berada di level lain, jadi saya pikir saya hanya akan menikmati dalam mengendarai dan menguji batas di trek saja, ”tambah Hamilton yang beberapa waktu lalu mendapatkan gelar sebagai pebalap Inggris dengan gaji terbesar yang mendekati angka Rp. 1,3 Triliun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like