Benarkah Johann Zarco Hanya Balap 3 Seri Bersama LCR Honda?

BeritaBalap.com – Johann Zarco dipastikan akan menggantikan Nakagami setelah GP Jepang. Artinya sisa 3 seri musim 2019, Johann Zarco akan menjadi tandem Cal Crutchlow. Namun benarkah hanya 3 seri saja?

Pemanggilan Johann Zarco untuk menggantikan Nakagami menjadi kontroversi dari berbagai macam kalangan pengamat MotoGP. Menurut prediksi, Johann Zarco akan diplot menggantikan Jorge Lorenzo di musim 2020.

BACA (JUGA) : Jika Zarco Balap Dengan LCR Honda, Bagaimana Kontrak KTM Rp. 25 Milyar/Tahun ?


Jadi dugaan yang banyak beredar adalah, selama 3 seri ini merupakan testing apakah Zarco mampu mengendalikan RC213V atau tidak. Jika sesuai harapan bukan tidak mungkin akan diplot menggantikan Lorenzo dan membatalkan kontrak sebagai test rider Yamaha.

BACA (JUGA) : Zarco Resmi Diumumkan Sebagai Pengganti Nakagami, Buat 3 Seri Terakhir

Memang normalnya jika ada salah satu rider cedera, maka biasanya test rider yang akan menggantikan dalam hal ini yakni Stefan Bradl. Seperti contohnya saat musim 2018 dimana Stefan Bradl menggantikan Cal Crutchlow saat absen di GP Valencia dan Sepang akibat cedera.

BACA (JUGA) : Rumor Lorenzo Ke Ducati Menguat, Ada Saksi Mata

“Ini adalah keputusan LCR dan Honda. Saya menduga kenapa Zarco disewa untuk menggantikan Nakagami, mungkin karena dia sangat cepat,” jelas Jorge Lorenzo. Time will tell. WIC

 

Facebook Comments

You May Also Like