Haji Putra Kasih Bonus 50 Juta Buat Veda Ega Pratama Yang Double Winner ATC Jepang

BeritaBalap.com-Terbukti jelas dan tegas konsisten untuk memotivasi dan memberikan apresiasi untuk para pembalap muda Indonesia. Yap, pengusaha super sukses Haji Putra Rizky memberikan bonus uang 50 juta kepada Veda Ega Pratama.

Momen ini tercipta pasca pembalap asal DIY usia jelang 15 tahun (23 November) meraih double winner atau dua kali kemenangan dalam hajatan Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023) di Sirkuit Motegi Jepang (30 September). Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) ini meraih poin sempurna (50) dalam 2 race yang tersaji. Ini balapan one make race Honda NSF250.

Veda Ega Pratama (tengah) yang sukses meraih double winner alias dua kali podium juara dalam 2 race ATC 2023 Motegi

Jadi untuk kesekian kalinya ya Haji Putra yang juga menantu konglomerat Haji Isam ini memberikan bonus hadiah. Sekali lagi terbukti konsisten. Makanya jangan dilawan, lemesin aja !

koizumi

Sebelumnya kasih bonus kepada Aldi Satya Mahendra sebanyak 2 kali (total 100 juta) dalam balap Eropa R3 bLU cRU European dan wildcard WorldSSP300 Ceko, kemudian juga Fadillah Arbi (50 juta) di pentas FIM JuniorGP Catalunya dan lain-lain. Oh ya, Arai Agaska yang membela timnya, juga diberikan bonus saat juara ARRC 2023 Mandalika sebesar 300 juta. Patut diapresiasi.

“Mau tim manapun, mau Yamaha ataupun Honda, asalkan berjuang untuk Indonesia Raya, saya siap memberikan dukungan, “ujar Haji Putra yang juga pemilik tim balap LFN HP969 yang Minggu lalu (29-30 September) sukses menggelar event balap di Purwokerto dengan hadiah juara umum 1 milyar ditambah hadiah per-seri sekira 300 juta-an dan banyak bonus lain, termasuk pentas musim artis nasional dan grand prize buat penonton. BB1

Facebook Comments

You May Also Like